Warkopi Tuai Kritikan, Alfin yang Mirip Indro Warkop DKI: Saya Disebut Anak Pelacur

loading...
Warkopi Tuai Kritikan, Alfin yang Mirip Indro Warkop DKI: Saya Disebut Anak Pelacur
Warkopi Tuai Kritikan, Alfin yang Mirip Indro Wakop DKI: Saya Disebut Anak Pelacur. Foto/Faisal Rahman/SINDONews
JAKARTA - Setelah viral di media sosial karena dianggap tak meminta izin, Warkopi terus menuai beragam kritikan pedas. Lebih parahnya, Alfin Dwi Krisnandi yang disebut mirip Indro Warkop DKI sempat dihina sebagai anak pelacur.

Saat ditemui awak media di kantor Patria TV di Depok, Jawa Barat, ketiga personel Warkopi lantas menceritakan keluh kesahnya usai viral di media sosial. Kritikan pedas netizen bahkan sempat membuat Alfin Dwi Krisnandi trauma.

Siapa sangka, pemuda asal Tasikmalaya itu sempat disebut anak pelacur oleh salah satu netizen.

"Saya sampai saat ini kepikiran ketika saya disebut anak pelacur dan dibilang nggak ada etika, nah itu yang sampai saat ini kepikiran ibu saya sampai nangis," ujar Alfin Dwi Krisnandi, Jum'at (24/9/2021).



Baca Juga: Izin ke Warkop DKI Tak Direspon, Manajemen Warkopi: Enggak Bisa Dibilang Nyelonong

Komentar tersebut akhirnya diketahui oleh ibunda tercintanya. Setelah mengetahui hinaan para netizen, ibu kandung Alfin tak kuasa menahan tangis. Meski begitu, Alfin memilih menenangkan sang ibu untuk menerima konsekuensinya terjun ke dunia hiburan.

Ia juga mengaku sanggup menghadapi berbagai cacian dan hinaan yang ditujukkan kepada dirinya.

"Kalau takut sih pasti ada ya kak, saya sempat down, netizen bilang gimana gimana, terutama keluarga kita mungkin ya tapi di sana saya coba tahan 'Ma udah nggak apa-apa kita juga Insya Allah kuat lah ngadepinnya'," tutur Alfin bercerita menenangkan ibunya.
(hri)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top