Izin ke Warkop DKI Tak Direspon, Manajemen Warkopi: Enggak Bisa Dibilang Nyelonong

loading...
Izin ke Warkop DKI Tak Direspon, Manajemen Warkopi: Enggak Bisa Dibilang Nyelonong
(kiri ke kanan) Manajer WARKOPI Avin, Humas Patria TV Aly Julys bersama personel WARKOPI Alfin Dwi Kusnandi, Alfred, dan Sepriadi saat memberikan keterangan kepada wartawan terkait konten WARKOPI di Depok, Jawa Barat. Foto/Faisal Rahman/SINDOnews
JAKARTA - Patria TV selaku manajemenWarkopi mengklaim sempat meminta izin sebelum membuat dan mempublikasi konten parodi bertemakan Warkop DKI . Namun, pihak Warkop DKI tak memberi respon dalam sebulan terakhir.

Humas Patria TV Aly Julys mengaku pihaknya telah mengajukan izin terkait konten parodi Warkop DKI. Ia juga mengklaim telah menunggu jawaban dari Indro Warkop DKI selama sebulan.

Tapi, lanjut dia, pihak Warkop DKI tak kunjung memberi jawaban atas upaya Warkopi dalam meminta izin terhadap konten dan penayangan parodi Warkop DKI.

"Hampir satu bulan kita menunggu, jadi nggak bisa dibilang nyelonong sih. Kita menunggu baik-baik, bertanya maksudnya gimana, kita menunggu sampai dia benar-benar nggak ada, kita harus gimana," ujar Aly Julys kepada awak media, Jum'at (24/9/2021).



Baca Juga: Putra Dono Sakit Hati dengan Warkop KW: Mereka Cederai Perjuangan Warkop DKI

Setelah tak mendapat respon, Patria TV sebagai manajemen dari Warkopi memutuskan untuk menayangkan konten tersebut. Tak hanya itu, mereka juga mulai menerima berbagai undangan di sejumlah acara televisi swasta.

"Akhirnya kita coba publish itu. Itu pun bukan berarti melawan atau sok tahu sih, nggak, tapi publish itu sebagai pancingan gitu. Kalau memang salah pasti sudah ditegur, eh ini nggak nih, ya udah jadi kita lanjut," lanjut Aly.

Sekadar informasi, Warkopi mendadak viral di media sosial usai kehadiran tiga pemuda mirip dengan personel grup lawak legendaris Warkop DKI.

Ketiga pemuda itu ialah Alfin Dwi Krisnandi, Alfred Dimas Kusnandi, dan Sepriadi Chaniago. Kini mereka berada di bawah naungan manajemen Patria TV. Media tersebut diketahui terbentuk pada 4 Januari 2021 lalu.
(hri)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top