Warkop DKI Disebut Tak Tanggapi Izinnya, Warkopi: Bukan Om Indro

Jum'at, 24 September 2021 - 21:48 WIB
loading...
Warkop DKI Disebut Tak Tanggapi Izinnya, Warkopi: Bukan Om Indro
(kiri ke kanan) Manajer WARKOPI Avin, Humas Patria TV Aly Julys bersama personel WARKOPI Alfin Dwi Kusnandi, Alfred, dan Sepriadi saat memberikan keterangan kepada wartawan terkait konten WARKOPI di Depok, Jawa Barat. Foto/Faisal Rahman/SINDOnews
A A A
DEPOK - Humas Patria TV, Aly Julys, selaku manajemen Warkopi membeberkan alasan pihaknya tetap membuat konten parodi Warkop DKI . Menurutnya, respon lambat pihak Indro Warkop DKI menjadi pemicu Warkopi melanjutkan kontennya itu.

Aly merasa, pihaknya digantung oleh perwakilan Warkop DKI terkait permohonan izin untuk membuat tayangan parodi diberbagai media. Namun, itikad baiknya tak mendapat jawaban pasti terkait boleh atau tidaknya membuat konten tersebut.

"Seperti digantungkan ya ke kanan nggak ke kiri nggak, karena nggak info kami awalnya coba publish dulu, satu sampai dua episode nggak ada masalah sama sekali. Sampai akhirnya mereka booming dipanggil TV ada omongan itu. Dari awal kami minta arahan karena kami tahu apa itu HAKI dan etika, tapi nggak direspon," kata Aly kepada awak media di Depok, Jawa Barat, Jum'at (24/9/2021).

Meski demikian, pihaknya tak menyudutkan Indro selaku personel Warkop DKI. Aly menduga perwakilan Warkop DKI yang kurang sigap dalam menanggapi perizinan.



"Cuma Kami menegaskan bahwa bukan Om Indro yang nggak respon tapi kami menduga informasi dari kami tak sampai sehingga om Indro merespon natural seperti itu (marah)," katanya lagi.

"Kalau untuk nama kami nggak bisa sebutkan ya, nanti kan jadinya asas praduga tak bersalah kalau kami sebut ABCD. Tapi kalau komunikasi setelah itu ya ada respon, responnya setelah mereka booming," imbuhnya.

Namun Aly menyebut hingga saat ini Warkopi masih menunggu jawaban dari Warkop DKI. Ia juga berharap, itikad baiknya untuk berdiskusi, bisa terwujud dalam waktu dekat.

"Kayaknya nggak mungkin beliau nggak respon sama sekali ya, kami tahu om Indro seperti apa, dia bijaknya seperti apa. Kami yakin ada respon dari mereka untuk undang kami datang, kalau mereka minta kami datang, ya kami akan datang," lanjut Aly.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2439 seconds (0.1#10.140)