Ayah Rizky Billar Bantah Anaknya Hamili Lesti Kejora Sebelum Nikah

Jum'at, 24 September 2021 - 23:09 WIB
loading...
Ayah Rizky Billar Bantah Anaknya Hamili Lesti Kejora Sebelum Nikah
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar miring terus menerpa pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar . Meski mereka sudah mengumumkan telah menikah siri sebelum menikah resmi, masih banyak yang menuding sang pedangdut hamil di luar nikah.

Menanggapi tudingan tersebut, ayah Rizky Billar, Daniel Eddy membantahnya dengan tegas. Tetapi, dia tak peduli jika orang-orang masih beranggapan buruk.

"Menurut tudingan-tudingan netizen yang negatif itu, terserah apa," dikutip dari YouTube Leslar Entertainment, Jumat (24/9/2021).

Tetapi, Daniel Eddy berusaha mengklarifikasi bahwa putranya tak mungkin berani menghamili perempuan sebelum ada ikatan pernikahan. Pasalnya, sebagai orangtua dia selalu menanamkan pendidikan agama.

"Kami secara jujur, kami selaku orang tua, anak kami dididik secara agama," terang Daniel Eddy.

Baca Juga : Langgar Pesan Ibunda Lesti Kejora agar Tunda Hamil, Rizky Billar: Kecolongan

Bersama Billar, Lesti mengakui sudah hamil ketika menggelar rangkaian acara pernikahan mereka yang tayang di televisi pada Agustus lalu. Rupanya, keduanya sudah lebih dulu menika secara agama pada awal 2021.

"Sekarang kami luruskan, berita simpang siur yang selama ini kami tutupi," kata Daniel, YouTube Leslar Infotainment, Jumat (24/9/2021).

Acara pernikahan secara resmi Rizky dan Lesti digelar di stasiun televisi. Sedangkan pernikahan secara agama sudah mereka lakukan sebelum pernikahan itu.

"Jadi begini, karena dia nikah agama jauh sebelum itu jadi kita nikah di tv secara negara," ucap Daniel.

Karena adanya kontrak Rizky dan Lesti dengan pihak televisi, maka acara resmi pernikahan tersebut tetap dilangsungkan dan disiarkan secara langsung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3956 seconds (0.1#10.140)