Tukul Arwana Alami Pembengkakan di Kepala Usai Operasi

loading...
Tukul Arwana Alami Pembengkakan di Kepala Usai Operasi
Tukul Arwana mengalami pembengkakan di kepala usai menjalani operasi. Tukul menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Cawang, Jakarta Timur. Foto/Instagram Tukul Arwana.
JAKARTA - Tukul Arwana mengalami pembengkakan di kepala usai menjalani operasi . Tukul menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Cawang, Jakarta Timur, pada Rabu, 22 September 2021.

Kondisi terkini Tukul diungkapkan langsung oleh sang anak, Ega Prayudi. Ega mengatakan, sang ayah akan menjalani pemulihan usai pembengkakan yang dialaminya mereda.

"Informasi terakhir menunggu pembengkakan di kepala setelah dilakukan operasi mereda, abis itu pemulihan. Keterangan dari dokter itu aja," kata Ega dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (25/9/2021).

Baca Juga: Maria Vania Ungkap Tukul Arwana Sering Minta Obat Sakit Kepala Sejak Awal Bulan Lalu

Meski demikian, Ega bersyukur kondisi Tukul berangsur membaik pasca operasi. Bahkan, pria 57 tahun itu menunjukkan perkembangan yang mulai stabil dan bisa meberikan respon melalui gerakan tangan meski sedikit.



"Alhamdulillah perkembangannya pasca operasi kemarin sudah mulai stabil walaupun masih belum 100% sadar tapi juga menunjukkan progres positif," jelas Ega.

"Sudah mulai respon, sudah mulai menggerakkan tangan, kaki. Saat ini nunggu istirahat intensif," tandasnya.

Baca Juga: Kondisi Tukul Arwana Berangsur Membaik usai Jalani Operasi
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top