Ahmad Dhani Percaya Diri Jadi Presiden: Indonesia Bakal Keren

Sabtu, 25 September 2021 - 13:40 WIB
loading...
Ahmad Dhani Percaya Diri Jadi Presiden: Indonesia Bakal Keren
Ahmad Dhani percaya diri untuk menjadi Presiden Republik Indonesia. Bahkan menurut suami Mulan Jameela itu, Indonesia akan keren jika dirinya menjadi Presiden. Foto/Instagram Ahmad Dhani.
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani percaya diri untuk menjadi Presiden Republik Indonesia . Bahkan menurut suami Mulan Jameela itu, Indonesia akan keren jika dirinya menjadi Presiden.

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier . Meski demikian, kepada mantan suami Kalina Ocktaranny itu, Dhani mengatakan enggan melaju dalam pemilu 2024.

"Lo berpikiran nggak jadi Presiden?" tanya Deddy Corbuzier dikutip Sabtu (25/9/2021).

"Kayaknya sih keren juga gue jadi Presiden, Indonesia bakal keren lah. Tapi nggak (mencalonkan) 2024, 2039 aja lah," jawab Ahmad Dhani.


Musisi itu kemudian ditanya tentang misinya andai melaju sebagai Presiden. Ayah lima anak itu menginginkan semua sektor di Indonesia kembali pada jalurnya.

"Ya back in track aja lah, kita nih udah keluar sebenarnya. Kita kan udah nggak punya kedaulatan dalam bidang ekonomi dan yang lain-lain, kita mesti kembali lah ke situ," jelas Ahmad Dhani.

Menurut pentolan Dewa 19 itu, sosok pemimpin adalah sesuatu hal yang penting. Apapun akan berjalan baik jika memiliki pemimpin yang tepat.

"Gue percaya, nggak ada tim yang buruk, yang ada hanya pemimpin yang buruk. Kalau pemimpinnya bagus, semuanya bagus," ujar pria 49 tahun itu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)