Usung Tema Futuristik, Jakarta Kulinary Edition Siap Puaskan Pecinta Kuliner

Sabtu, 25 September 2021 - 01:23 WIB
loading...
Usung Tema Futuristik, Jakarta Kulinary Edition Siap Puaskan Pecinta Kuliner
Berbagai rangkaian acara serta program belanja bertemakan kuliner akan hadir dalam festival yang mengusung tema bernuansa futuristik tersebut. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Para pecinta kuliner bakal dimanjakan dengan event Jakarta Kulinary Edition yang digelar 10 September-31 Oktober 2021 di Kuningan City Mall, Jakarta.

Berbagai rangkaian acara serta program belanja bertemakan kuliner akan hadir dalam festival yang mengusung tema bernuansa futuristik tersebut. Melalui konsep ini, pengunjung akan dibawa menuju era serta cara baru menyantap kuliner favorit.

Center Director Kuningan City, Christopher Hardja mengatakan, mengadopsi kesuksesan program kuliner sebelumnya, pihaknya kembali menggelar konsep kuliner menarik dengan tujuan ingin merangkul dan mengundang para antusias kuliner lainnya untuk dapat menikmati kemeriahan Jakarta Kulinary Edition.

Baca juga: Sumbang 3 Lagu, Pay Dorong Bagindas untuk Kembali Berkarya Bersama

"Untuk itu, kami mengajak pengunjung untuk menikmati era baru dunia perkulineran ini dengan partisipasi dalam program undian berhadiah hingga menyaksikan program Instagram Live kami yang tentunya seru, yang akan berlangsung hingga akhir Oktober mendatang," ujar Christopher dalam keterangan resminya, baru-baru ini.

Program Jakarta Kulinary Edition sendiri berlangsung ke dalam dua edisi, yaitu First Edition dan Second Edition. Dalam First Edition hadir Foodeals, 10 September-31 Oktober 2021, yakni sebuah program raffle yang ditujukan untuk pecinta kuliner.

Lalu, Augmented Reality Decoration pada 10 September-31 Oktober yang memberikan suasana dekorasi berbeda melalui teknologi Augmented Reality (AR). Selanjutnya, All You Can Treats pada 20-26 September, dan Fresh Market, 23-30 September.

Baca juga: Pandemi Belum Berakhir, Masyarakat Harus Siap Hidup Berdampingan dengan Covid-19

Selanjutnya, 30 Under 30K pada 30 September yang menampilkan pilihan menu makanan special dengan harga di bawah Rp30.000.

Sedangkan untuk Second Edition hadir rocktober pada 1-31 Oktober; Koffie Talk 1-4 Oktober; Live Recipe pada 7, 14, 21, 28 Oktober yaitu sebuah program berbagi rahasia resep menu-menu dari tenant F&B melalui Instagram Live dan Sweet Treats 23-29 Oktober.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2016 seconds (11.252#12.26)