Raih Kesuksesan, Larry Widjaja Gemar Beramal dan Ingatkan Pentingnya Kesehatan

Sabtu, 25 September 2021 - 03:45 WIB
loading...
Raih Kesuksesan, Larry Widjaja Gemar Beramal dan Ingatkan Pentingnya Kesehatan
Selain mempromosikan gaya hidup sehat, pria berusia 35 tahun itu juga rutin melakukan kegiatan amal. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Niat dan perilaku baik akan mendatangkan imbalan yang setimpal. Hal tersebut benar-benar dipegang teguh oleh pemuda asal Binjai, Larry Widjaja.

Dia pun berhasil menjadi salah satu pengusaha muda sukses berkat upayanya membantu banyak orang untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Banting tulang menggeluti dunia bisnis sejak di bangku SMP, hingga sukses memiliki harta senilai USD1 juta saat 23 tahun, membuat Larry Widjaja sadar akan pentingnya kesehatan.

"Jangan pernah menukarkan kesehatan dengan apapun, karena itu adalah aset kita yang paling berharga," ujar Larry Widjaja dalam keterangan persnya, Sabtu (25/9/2021).

Pemikiran tersebut mendorongnya untuk mendirikan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan. Larry ingin membantu banyak orang untuk menyadari betapa pentingnya kesehatan.

Baca juga: Warkopi Tuai Kritikan, Alfin yang Mirip Indro Warkop DKI: Saya Disebut Anak Pelacur

Keinginan Larry untuk membantu orang lain tidak dilakukannya secara setengah-setengah. Selain mempromosikan gaya hidup sehat, pria berusia 35 tahun itu juga rutin melakukan kegiatan amal.

Larry bahkan rela melepas aset miliknya demi bisa memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. "Saya bahkan pernah menjual porsche saya dan hasil penjualannya saya sumbangkan ke Panti Asuhan Bersinar di Jakarta Timur," tuturnya.

Selain beramal secara pribadi, Larry juga kerap menyalurkan bantuan melalui perusahaan miliknya. "Setiap tahun, Biogreen Science rutin melakukan charity. Selama pandemi ini, kami telah menyalurkan bantuan suplemen dan APD untuk nakes melalui Biogreen. Kami juga mengirimkan suplemen untuk anak-anak panti asuhan di Bogor yang positif Covid-19," bebernya.

Baca juga: 5 Gaya Hijab untuk Traveling, Ini Inspirasi OOTD ala Arafah Rianti hingga Bella Attamimi

Selain Biogreen Science, Larry Widjaja juga merupakan founder dari jaringan bioskop baru bernama Kota Cinema Mall (KCM) yang sudah hadir 6 daerah di Indonesia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)