Weekend Seru! Ini Film Rekomendasi Vision+, dari Austin Powers, Reuni Z hingga Please Keep Away

Sabtu, 25 September 2021 - 23:57 WIB
loading...
Weekend Seru! Ini Film Rekomendasi Vision+, dari Austin Powers, Reuni Z hingga Please Keep Away
Waktu akhir pekan sering digunakan untuk membangun kembali energi dan semangat untuk weekday selanjutnya dengan merilekskan pikiran. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Waktu akhir pekan sering digunakan untuk membangun kembali energi dan semangat untuk weekday selanjutnya dengan merilekskan pikiran. Untuk menyegarkan diri, Vision+ kembali menyediakan deretan tontonan yang bisa dinikmati di akhir pekan ini.

"Vision+ dengan segudang kontennya akan dapat membantu waktu rileks Anda di saat weekend. Platform over the top kami ini menyediakan semua jenis konten mulai dari video on demand (VOD) 10.000 jam tayang, ratusan channel lokal, internasional, dan premium, serta deretan original series dengan judul baru setiap bulan," ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

Rekomendasi tontonan pertama yang akan tayang di Vision+ ada dari channel Warner TV dengan film Austin Powers: The Spy Who Shagged Me . Film ini merupakan film kedua dari series film Austin Powers, yang menceritakan konflik antara Austin Powers, agen rahasia asal Inggris dengan Dr. Evil, seorang ilmiah ingin menaklukkan dunia menggunakan teknologi time-travelling.

Kali ini, Dr. Evil pergi ke tahun 1969 lalu disusul oleh Austin. Penonton akan dibuat geli, tertawa, dan tegang saat melihat Austin mejalankan misinya, sebab ia adalah karakter yang sering bercanda menggunakan british humor yang unik.

Tayangan Warner TV di Vision+ selanjutnya juga patut adalah film Ocean's Thirteen yang merupakan film ketiga dari series Ocean's. Kelompok Danny Ocean kembali berkumpul untuk merampok sebuah kasino yang dimiliki oleh Willy Bank, seorang pengusaha yang telah menyakiti salah satu sahabatnya Danny.

Baca juga: Anak Nia Daniaty Diduga Lakukan Penipuan, Uangnya Disebut-sebut buat Modal Nikah

Rencana balas dendam tidak berhenti di situ saja, mereka juga ingin menghabiskan aset-aset Willy. Dibintangi oleh George Clooney, Brad Pitt, Al Pacino, Matt Damon, dan banyak bintang-bintang ternama Hollywood yang lain, film blockbuster ini akan memicu adrenalin para penonton saat menyaksikan misi Danny dan teman-temannya.

Tayangan berikutnya ada di channel THRILL jatuh pada film Reuni Z . Soleh Solihun, Tora Sudiro, Ayushita, Cassandra Lee, Dinda Kanya Dewi, Surya Saputra, dan Fanny Febriana tampil di film tersebut berperan sebagai sekelompok teman SMA yang kembali bertemu untuk acara reuni mereka ke-20.

Namun, tiba-tiba cheerleaders yang diundang untuk tampil di acara tersebut berubah menjadi zombie dan menginfeksi alumni-alumni SMA yang lain. Saat melarikan diri, kelompok itu akhirnya terpencar ke beberapa ruangan di sekolah dan berusaha untuk kabur dengan caranya masing-masing.

Channel THRILL juga akan film Please Keep Away . Film ini menceritakan tentang Xiaoya dan WangHao, sepasang kekasih yang pergi libur camping bersama teman-teman mereka. Di jalan, mereka dengan tidak sengaja bertemu dengan orang baru yang memiliki sifat yang aneh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)