Kurt Cobain hingga Maria Hamasaki, Ini Deretan Artis yang Meninggal Dunia karena Bunuh Diri

loading...
Kurt Cobain hingga Maria Hamasaki, Ini Deretan Artis yang Meninggal Dunia karena Bunuh Diri
Beberapa artis atau pesohor ditemukan tewas bunuh diri. Foto/Nutzradio.com
JAKARTA - Punya karier gemilang di industri hiburan tak menjamin kebahagiaan hidup bagi beberapa figur publik. Pasalnya, tidak sedikit artis atau pesohor yang ditemukan tewas bunuh diri.

Meski telah tiada, sejumlah nama ada yang masih dikenang hingga kini berkat karya dan kualitas mereka selama menjajaki karier di dunia hiburan. Bahkan popularitas mereka makin melejit karena kisah kematian yang tragis, yakni bunuh diri.

Baca Juga: Kesha Ratuliu Benarkan Langkah Lesti Kejora dan Rizky Billar Nikah Siri: Mereka Halalkan Pacaran Dulu

Banyak di antara kasus bunuh diri artis yang tak pernah benar-benar terungkap akar penyebabnya sehingga masih menjadi misteri hingga saat ini. Berikut daftar artis yang meninggal dunia karena aksi bunuh diri.



1. Kurt Cobain

Kurt Cobain hingga Maria Hamasaki, Ini Deretan Artis yang Meninggal Dunia karena Bunuh Diri


Vokalis band Nirvana ini ditemukan tewas pada 8 April 1994 di rumahnya di Seattle, Amerika Serikat. Kematian Cobain menjadi duka mendalam bagi pecinta musik grunge di seluruh dunia. Ia tewas dengan tembakan di bagian kepala, yang diduga kuat lantaran aksi bunuh diri.

Jenazah Cobain pertama kali ditemukan oleh seorang tukang reparasi yang hendak memperbaiki listrik di rumah sang musisi. Sebelumnya, tukang listrik itu mengira Cobain sedang tidur. Namun ia mulai curiga setelah melihat sebuah senapan yang mengarah ke dagu Cobain.

Tak hanya itu, pria tersebut juga menemukan secarik kertas yang diduga pesan terakhir Kurt Cobain untuk istri, anak perempuannya, dan para penggemar. Kematiannya secara resmi dianggap sebagai aksi bunuh diri kala Cobain berusia 27 tahun.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top