Anak Diduga Nipu, Nia Daniaty: Bukan Tanggung Jawab Saya

loading...
Anak Diduga Nipu, Nia Daniaty: Bukan Tanggung Jawab Saya
Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania diduga melakukan penipuan. Terkait kasus yang menjerat putri sulungnya, Nia menyebut bahwa hal itu bukan tanggung jawabnya. Foto/Instagram.
JAKARTA - Anak Nia Daniaty , Olivia Nathania diduga melakukan penipuan . Terkait kasus yang menjerat putri sulungnya itu, Nia menyebut bahwa hal itu bukan tanggung jawabnya.

Bukan tanpa alasan Nia enggan bertanggung jawab. Pasalnya, Olivia sekarang telah menikah dan menjadi istri dari Rafly Novianto Tilaar. Ini disampaikan langsung oleh Agustin, salah satu korban Olivia.

"'Bu Titin maaf, Oliv itu sudah menikah, sudah bukan tanggung jawab saya ini' itu jawaban dari Bu Nia," kata Agustin belum lama ini di Senayan, Jakarta.

Agustin menjelaskan bertemu dengan pelantun Gelas-gelas Kaca itu lantaran Olivia tiba-tiba tidak bisa dihubungi. Agustin dan korban lain yang menggunakan jasanya menemukan sejumlah kejanggalan.



Baca Juga: Anak Nia Daniaty Diduga Terlibat Kasus Penipuan, Begini Kronologinya

Meski demikian, Agustin memahami sikap Nia. Hanya saja, ia berharap agar Nia dapat berperan sebagai penengah masalah.

"Saya bersama tim yang lain berangkat ke Cikini, kebetulan ketemu sama bu Nia," jelas Agustin.

Seperti diketahui, Olivia Nathania bersama Rafly Novianto Tilaar dipolisikan karena diduga melakukan penipuan dengan iming-iming lulus menjadi PNS kepada 225 orang.

Laporan terhadap anak Nia Daniaty itu tercatat dengan nomor pelaporan STTLP/B/4728/IX/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA, tertanggal 24 September 2021.

Baca Juga: Guru SMA Anak Nia Daniaty Kecewa Jadi Korban Dugaan Penipuan Mantan Muridnya
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top