Usaha Seorang Bos untuk Mendapat Restu Keluarga Sekretarisnya

Senin, 27 September 2021 - 10:55 WIB
loading...
Usaha Seorang Bos untuk Mendapat Restu Keluarga Sekretarisnya
Drama Korea Whats Wrong With Secretary Kim. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagaimana jadinya jika seorang bos keras kepala menyukai sekretarisnya? Apakah si sekretaris juga menyukainya atau justru semakin membenci bosnya? Kisah cinta seorang bos dengan sekretarisnya pun bisa dibilang cukup sulit. Cerita seperti ini bisa kamu saksikan di drakor What’s Wrong With Secretary Kim ! Diperankan oleh Park Seo-Joon, drama ini sudah bisa kamu saksikan di RCTI+!

Pada episode sebelumnya, akhirnya wakil ketua Lee Young-Joon dan sekretaris Kim Mi-So telah resmi menjalin hubungan setelah sekian lama Lee Young-Joon menyatakan perasaannya. Karena masalah pekerjaan, hubungan mereka pun tidaklah mudah. Perlakuan Lee Young-Joon untuk Kim Mi-So menjadi sangat berbeda karena Lee yang terlalu sering memanjakan Kim Mi-So.

Masalah baru untuk Lee Young-Joon muncul. Ia menyadari bahwa kedua kakak Kim Mi-So tidak akan semudah itu untuk menyetujui hubungannya. Ia pun berusaha keras untuk mengambil hati kedua kayak Kim Mi-So dengan mengikuti Kim Mi-So untuk berlibur bersama keluarganya.

Baca Juga : Bintangi Ikatan Cinta, Oka Antara Diserang Emak-emak

Apakah Lee Young-Joon berhasil merebut hati kedua kakak Kim Mi-So? Yuk saksikan What’s Wrong With Secretary Kim episode 10 selengkapnya di RCTI+!

#DrakorGratis
#GratisNoRibet
#StreamingGratis
#DrakorRCTIPlus
#WhatsWrongWithSecretaryKim
#ParkSeoJoon
#ParkMinYoung
#SatuAplikasiSemuaHiburan
#RCTIPlus

Link (embed) : https://www.rctiplus.com/programs/1212/whats-wrong-with-secretary-kim/episode/25858/whats-wrong-with-secretary-kim-eps-10
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2655 seconds (0.1#10.140)