Bintangi Ikatan Cinta, Oka Antara Diserang Emak-emak

Senin, 27 September 2021 - 09:24 WIB
loading...
Bintangi Ikatan Cinta, Oka Antara Diserang Emak-emak
Oka Antara membintangi sinetron Ikatan Cinta sebagai Irvan Adicipta. Oka mengaku diserang penggemar sinetron tersebut yang mayoritas merupakan emak-emak. Foto/Instagram Oka Antara.
A A A
JAKARTA - Oka Antara membintangi sinetron Ikatan Cinta sebagai Irvan Adicipta. Oka mengaku diserang penggemar sinetron tersebut yang mayoritas merupakan emak-emak.

Diceritakan Irvan merupakan ayah dari Jessica, pasien gangguan jiwa di sebuah panti rehabilitasi. Jessica sendiri merupakan mantan sekretaris dari Hartawan Alfahri atau ayah Aldebaran (Arya Saloka) .

Iravan juga disebut merupakan dalang dari teror yang dialami oleh keluarga Alfahri sejak beberapa episode lalu. Didapuk memerankan tokoh antagonis, membuat aktor 41 tahun itu syok lantaran ia diserang penggemar sinetron Ikatan Cinta.

Mereka bahkan meminta agar Oka tidak mengganggu keharmonisan keluarga Aldebaran . Hal tersebut diungkapkan Oka melalui postingan di Twitter pribadinya.


"Kenapa peran antagonis di Ikatan Cinta langsung diserang emak-emak? Kan cuma peran," tulis Oka Antara dikutip Senin (27/9/2021).

Unggahan tersebut membuat bapak tiga anak ini mendapatkan perhatian dari netizen yang kurang setuju dengan teror tersebut. Mereka bahkan menyarankan agar Oka sabar hingga menyarankan untuk menutup akun Instagram.

"Halo mas oka, mas mending main di twitter aja lalu tutup instagram mas oka, disini lebih adem dan jgn lupa beritakan juga pd org2 terdekat untuk persiapkan hati dan pikiran, huwaa kudoakan semoga ga aneh2 deh, semoga emak2 ig n fb bisa ngerti kalo itu cma peran, semangat mas," tulis netizen.

"Emak emak hanya terbawa alur ceritanya dan perannya saja mas.. sabar yah tetap semangat berkarya kuat kuat ya di dunia persinetronan Ikatan Cinta," komentar netizen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3572 seconds (0.1#10.140)