Teuku Ryan Berikan Seserahan Mewah, Ria Ricis: Kamu Enggak Jual Ginjal Kan?

Senin, 27 September 2021 - 11:48 WIB
loading...
Teuku Ryan Berikan Seserahan Mewah, Ria Ricis: Kamu Enggak Jual Ginjal Kan?
Teuku Ryan memberikan seserahan mewah untuk Ria Ricis saat lamaran yang digelar pada Kamis, 23 September 2021. Ryan memberikan kurang lebih 11 box seserahan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Teuku Ryan memberikan seserahan mewah untuk Ria Ricis saat lamaran yang digelar pada Kamis, 23 September 2021. Tak tanggung-tanggung, Ryan memberikan kurang lebih 11 box seserahan berisi makanan hingga perlengkapan kebutuhan Ricis.

Isi dari kotak seserahan yang diberikan Ryan pun diketahui menjadi sorotan. Pasalnya, dalam kotak tersebut berisi beberapa barang mewah yang tentunya memiliki harga cukup fantastis.

"Suka?," tanya Ryan dikutip dalam kanal YouTube Ricis Official, Senin (27/9/2021).

"Ih banget lah. Mahal hahaha," jawab Ricis.


Saat membuka isi seserahan yang diberikan oleh Ryan, adik dari Oki Setiana Dewi ini sempat curiga, dari mana sang calon suami mendapatkan uang untuk bisa membeli barang tersebut.

Ia bahkan menanyakan apakah Ryan menjual ginjalnya untuk bisa memberikannya tas mewah merek Dior dan Louis Vuitton tersebut.

"Kamu nggak jual ginjal kan waktu beli ini?," tanya Ricis.

Mendengar pertanyaan dari Ricis, Ryan justru menanggapinya dengan candaan. "Nih bekas jahitnya nih. Ada bekasnya nih, mau dikasih lihat hahaha," jawab Ryan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)