Formula Food Grade, Alasan Mengapa Hand Sanitizer Wajib Dibawa ketika Beraktivitas

loading...
Formula Food Grade, Alasan Mengapa Hand Sanitizer Wajib Dibawa ketika Beraktivitas
Foto: Instagram @antisindonesia
Di masa pandemi Covid-19 menjaga kebersihan tangan merupakan suatu keharusan. Mengingat kuman bisa ada dimana saja dan cara penyebarannya pun bermacam-macam. Nah, solusi paling praktis menjaga kebersihan tangan selain dengan sabun adalah menggunakan hand sanitizer.

Cairan pembersih tangan atau Hand sanitizer sendiri merupakan produk pembersih tangan baik berupa gel atau cairan yang mengandung akohol dengan jenis ethyl alcohol yang terbukti mampu membasmi datangnya virus atau kuman dengan cara membelah sel, mengacaukan metabolisme sel, sampai dengan memecah protein.

Ada banyak jenis hand sanitizer yang dijual di pasaran namun yang paling aman untuk menemani kamu beraktivitas sehari-hari adalah hand sanitizer yang telah diformulasikan dengan standar food grade alias aman untuk makanan.


Formula Food Grade, Alasan Mengapa Hand Sanitizer Wajib Dibawa ketika Beraktivitas

Foto: Instagram @antisindonesia



Mengapa harus Food Grade?
Kuman bisa datang dari mana saja. Misalnya saat kamu berakivitas di luar ruangan dan makan di sebuah restoran atau tempat makan. Secara kasat mata, alat makan yang kamu gunakan terlihat bersih dan steril. Namun perlu diingat jika virus dan bakteri tidaklah kasat mata dan bisa menempel pada permukaan benda yang terlihat bersih.

Nah, di sinilah pentingnya penggunaan hand sanitizer dengan standar food grade yang tak hanya membantu menjaga kebersihan tangan, tapi juga kebersihan segala jenis alat makan dan minum kamu dari virus dan bakteri.

Jenis hand sanitizer tertentu mungkin dapat membunuh bakteri, tapi belum tentu dengan virus ataupun kuman lainnya. Nah, supaya tidak salah pilih kamu bisa menggunakan salah satu produk hand sanitizer asli Indonesia yakni Antis dari enesis yang aman digunakan serta ramah lingkungan.

Tak hanya itu saja, semua bahan-bahan yang terkandung di dalam Hand Sanitiser Antis dari enesis memiliki efek long lasting untuk memberikan perlindungan dari kuman selama 2 jam. Ukurannya yang minimalis pun juga memudahkan kamu untuk membawanya ke manapun kamu pergi, apalagi buat kamu yang punya segudang aktivitas di luar ruangan.

Sejak lama, Enesis sudah dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi berbagai produk-produk food supplement, personal care, household care, pharmacy, dan ready to drink ini memiliki produk Antis, pembersih tangan berbasis alkohol (antiseptic waterless hand cleanser), yang efektif membunuh kuman dan bakteri hanya dalam 4 detik saja.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top