Bakal Ada Kejutan Spesial di Malam Penghargaan Indonesian Television Awards 2021

Senin, 27 September 2021 - 12:22 WIB
loading...
Bakal Ada Kejutan Spesial di Malam Penghargaan Indonesian Television Awards 2021
Jangan ketinggalan menyaksikan malam puncak penghargaan Indonesian Television Awards 2021, malam ini di RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang Penghargaan Indonesian Television Awards 2021 akan berlangsung nanti malam. Voting untuk para nominasi sudah ditutup dari tanggal 22 September lalu. Terima kasih kepada seluruh pendukung masing-masing nominasi yang telah meluangkan waktunya untuk berpartisipasi.

Saat ini hasil voting sudah dalam hasil akhir perhitungan dan analisa oleh Provetic, yang bertugas sebagai konsultan strategis berbasis data, untuk menjaga akurasi perhitungan serta validasi data pemilih. Proses penghitungan dan analisa, hasil voting akan diverifikasi oleh auditor independen. Saatnya menunggu siapakah yang membawa pulang piala dalam masing-masing kategori?

Malam puncak penghargaan Indonesian Television Awards 2021 akan dimeriahkan oleh deretan artis-artis ternama, diantaranya Krisdayanti, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Lyodra, Anneth Delliecia, Betrand Peto Putra Onsu, Ndarboy Genk, Melisa Hart, Rani Zamala dan tentunya penampilan artis internasional yang akan menjadi kejutan, yaitu Jamie Miller.

Baca Juga : Jamie Miller Akan Ramaikan Malam Puncak ITA 2021 Hari Ini

Penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat di Inggris pada tahun 2017 ini, sukses membawakan single terbarunya berjudul Here’s Your Perfect. Lagu ini cukup viral di media sosial, dan suara merdunya berhasil membius para pendengar. Selain memiliki suara yang merdu, penyanyi berusai 23 tahun ini cukup piawai memainkan piano. Jamie Miller akan hadir pada perhelatan penghargaan Indonesian Television Awards 2021 dan memberi kejutan pada seluruh penonton di rumah.

Selain dimeriahkan oleh para pengisi acara, akan hadir pula artis-artis para pembaca nominasi, diantaranya Glenca Chysara, Lord Adi, Ayu Dewi, Rizky Inggar, Celine Evangelista, Rigen, Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Ali Syakieb, Syakir Daulay, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Arya Saloka, Amanda Manopo, Irfan Hakim, Juna Rorimpandey dan Omar Daniel. Acara ini juga akan dipandu oleh Raffi Ahmad & Astrid Tiar.

Baca Juga : Teuku Ryan Berikan Seserahan Mewah, Ria Ricis: Kamu Enggak Jual Ginjal Kan?

Pastikan Anda menonton Indonesian Television Awards 2021, Malam ini 27 September 2021 pukul 17.30 WIB, Live di RCTI dan GTV, disiarkan langsung dari studio RCTI+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)