Tukul Arwana Membaik, Sang Anak Kembali Tugas Jadi Polisi di Jawa Timur

Senin, 27 September 2021 - 15:25 WIB
loading...
Tukul Arwana Membaik, Sang Anak Kembali Tugas Jadi Polisi di Jawa Timur
Kondisi Tukul Arwana dikabarkan mulai membaik. Sang anak, Ega Prayudi pun berencana akan kembali ke Jawa Timur untuk menjalankan tugasnya sebagai polisi. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kondisi Tukul Arwana dikabarkan mulai membaik. Sang anak, Ega Prayudi pun berencana akan kembali ke Jawa Timur untuk menjalankan tugasnya sebagai polisi .

Ega menjelaskan bahwa usai menjalani operasi beberapa waktu lalu, Tukul terus menunjukkan perkembangan yang cukup singnifikan. Sebagai anak, Ega pun merasa tenang.

"Kalau sudah sampai saat ini sudah tenang karena perkembangannya juga cukup signifikan," jelas Ega dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (27/9/2021).


"Kedepannya saya harus bertugas. Saya harus kembali ke Jawa Timur," sambungnya.

Nantinya, Ega akan memantau kondisi perkembangan sang ayah melalui manajer Tukul, Rizki Kimon. Ega pun tak memungkiri merasa khawatir saat mendengar ayahnya jatuh sakit.

"Nantinya perkembangan mungkin bisa saya update melalui vicall melalui mas Kimon. Namanya seorang anak yang pertama ketika melihat, mendengar orang tuanya sakit pastinya pengen tau keadaan realnya," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4085 seconds (0.1#10.140)