Sinetron TOP Sabet Piala di ITA 2021, Furry Setya Terharu: Akhirnya

loading...
Sinetron TOP Sabet Piala di ITA 2021, Furry Setya Terharu: Akhirnya
Sinetron TOP Sabet Piala di ITA 2021, Furry Setya Terharu: Akhirnya! Foto/Tangkapan layar GTV
JAKARTA - Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) berhasil meraih penghargaan di Indonesian Television Awards (ITA) 2021. Sinetron yang tayang di RCTI ini memenangkan kategori Program Non Prime Time Drama Terpopuler.

Berhasil meraih penghargaan di ITA 2021 , para pemain sinetron TOP yang hadir pun saling berpelukan. Aktor Furry Setya Raharja, pemeran Mas Pur, mengungkap rasa terharunya.

“Terharu banget, terharu banget. Alhamdulillah, akhirnya kita bisa membawa pulang piala ini,” kata Furry di panggung ITA 2021, Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/9/2021).

Dia juga mengaku merasa bangga karena sinetron yang dibintanginya akhirnya kembali meraih ITA 2021. “Ini merupakan kebanggaan buat kita. Terima kasih untuk pemirsa yang ada di rumah,” ujarnya.



Baca Juga: Ini Juleha, Motor Modifikasi Choppy Cub Eza Yayang Tukang Ojek Pengkolan

Seperti diketahui, Indonesian Television Awards (ITA) 2021 kembali hadir tahun ini. Di tahun ke-6 penyelenggaraannya secara berturut-turut tersebut, terdapat 14 kategori penghargaan yang terdiri dari 9 kategori program televisi dan 5 kategori individu.

Ada dua kategori baru yaitu Kategori Program Spesial Terpopuler dan Kategori Artis Televisi Terpopuler. Ajang penghargaan bergengsi ini ditayangkan di RCTI serta GTV pada Senin, 27 September 2021 mulai pukul 17.30 WIB.
(hri)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top