Paman Jonathan Frizzy Rilis Foto KDRT terhadap sang Keponakan, Ini Alasannya

loading...
Paman Jonathan Frizzy Rilis Foto KDRT terhadap sang Keponakan, Ini Alasannya
Jonathan Frizzy mendapat pembelaan dari sang paman dengan merilis foto KDRT yang dialaminya. Foto/Instagram Jonathan Frizzy
JAKARTA - Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, tak bisa tinggal diam melihat sang keponakan mengalami kekerasan yang diduga dilakukan oleh istrinya, Dhena Devanka . Hal itu membuat Benny buka suara dan mematahkan segala ucapan Dhena di kanal YouTube Maia Estianty beberapa waktu lalu.

Foto yang diambil Benny dari CCTV rumah Jonathan menjadi bukti konkret untuk mematahkan segala ucapan Dhena saat tampil di kanal YouTube Maia. Ia menyebut Dhena hanya ingin membuat keponakannya yang akrab dipanggil Ijonk itu terpojok lewat keterangan berisi kebohongan di video milik Maia.

Baca Juga: Benny Simanjuntak Paman Jonathan Frizzy Rilis Foto KDRT yang Dilakukan Dhena Devanka

"Jd wawancara di Maia itu hanyalah pembelaan diri supaya Ijonk terpojok," ungkap Benny dalam unggahannya di Instagram, dikutip Selasa (28/9/2021).



Melalui akun media sosialnya itu, Benny terlihat membeberkan bukti sedikitnya empat foto dari rekaman CCTV dan menunjukkan tindak kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ) yang dilakukan Dhena kepada Ijonk. Ia juga berharap netizen bisa menilai ucapan Dhena yang selalu memiliki maksud untuk memojokkan keponakannya.

"Gambar ini juga merupakan pembelaan terhadap Ijonk yg selalu dipojokkan dan dilaporkan KDRT… jd nilai sendirilah," lanjut Benny.

Mengikuti unggahannya, Benny mengaku sedih lantaran Ijonk memilih untuk tidak membalas perlakuan istrinya. Padahal, menurutnya, tudingan Dhena terkait Ijonk melakukan selingkuh juga tak terbukti.

Ia pun berharap agar permasalahan rumah tangga Ijonk-Dhena bisa segera selesai dan mereka berpisah secara baik-baik. Terlebih menurutnya, Dhena sudah kelewat batas saat memperlakukan Ijonk yang merupakan suaminya.

Baca Juga: Romantis! Dul Jaelani dan Tissa Biani Rayakan Hari Jadi Pacaran

"Yg membuat saya menangis Ketika melihat video nya, betapa Anak saya diam tidak berkutik saat di hajar habis2an.. walau dengan alasan selingkuh yg tidak bisa dibuktikan, harus nya memperbaiki diri dan berbuat baik terhadap suami…," kata Benny.



"Bagaimana tidak menderita suami kalau diperlakukan kayak binatang… Semoga bisa berpisah baik2 demi untuk kebaikan Bersama…," tuntasnya.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top