Benny Simanjuntak Paman Jonathan Frizzy Rilis Foto KDRT yang Dilakukan Dhena Devanka

Selasa, 28 September 2021 - 07:37 WIB
loading...
Benny Simanjuntak Paman Jonathan Frizzy Rilis Foto KDRT yang Dilakukan Dhena Devanka
Jonathan Frizzy mendapat pembelaan dari sang paman dengan merilis foto KDRT yang dialaminya. Foto/Instagram Jonathan Frizzy
A A A
JAKARTA - Paman Jonathan Frizzy , Benny Simanjuntak, mengunggah salah satu bukti dari ucapannya sebagai bentuk pembelaan untuk sang keponakan. Sempat menyebut bahwa Dhena Devanka yang melakukan kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ) terhadap Jonathan Frizzy, kali ini Benny benar-benar membuktikannya lewat foto yang diunggah di akun Instagram.

Benny membagikan sedikitnya empat foto yang diambil dari rekaman CCTV. Dalam unggahannya itu, terlihat Dhena melakukan KDRT dengan menendang ke arah perut aktor yang akrab disapa Ijonk itu.



"Ini sih bukan Atlit tapi Wonder Woman. Apapun alasan nya tidak boleh melakukan pemukulan," tulis Benny, dikutip Selasa (28/9/2021).

Benny mengaku sedih lantaran dalam video bukti KDRT tersebut, Ijonk hanya bisa diam saat diperlakukan kasar oleh istrinya. Bahkan pada foto di slide kedua, Dhena terlihat membawa barbel yang diarahkannya pada Ijonk.

Benny Simanjuntak Paman Jonathan Frizzy Rilis Foto KDRT yang Dilakukan Dhena Devanka


"Yg membuat saya menangis Ketika melihat video nya, betapa Anak saya diam tidak berkutik saat di hajar habis2an..," paparnya.

Ia menuturkan, kemarahan Dhena kala itu terjadi lantaran tudingan perselingkuhan Ijonk, meski hal itu tidak bisa dibuktikan. Lewat unggahannya, Benny hanya berharap agar Ijonk dan Dhena bisa berpisah secara baik-baik.



"Walau dengan alasan selingkuh yg tidak bisa dibuktikan, harus nya memperbaiki diri dan berbuat baik terhadap suami," tutur Benny.

"Bagaimana tidak menderita suami kalau diperlakukan kayak binatang… Semoga bisa berpisah baik2 demi untuk kebaikan bersama," harapnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2263 seconds (0.1#10.140)