Dipenjara di Cipinang, Ahmad Dhani Ketemu Banyak Orang Pintar

Selasa, 28 September 2021 - 17:07 WIB
loading...
Dipenjara di Cipinang, Ahmad Dhani Ketemu Banyak Orang Pintar
Ahmad Dhani mengaku bertemu banyak orang pintar saat dipenjara di Cipinang beberapa waktu lalu. Hal ini diungkapkan Dhani dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani mengaku bertemu banyak orang pintar saat dipenjara di Cipinang beberapa waktu lalu. Hal tersebut diungkapkan Dhani dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier .

Kepada mantan suami Kalina Ocktaranny itu, Dhani mengatakan pernah tinggal satu sel dengan orang berpendidikan tinggi. Mereka juga sering belajar bersama.

"Jadi gue sekamar sama S3, Migas UGM. Kadang gue tiap malam belajar sama mereka. Belajar yang nggak ada di buku tapi," kata Dhani dikutip Selasa (28/9/2021).


"Kalau di Cipinang itu ketemunya ada pengusaha, politisi, pejabat. Jadi bisa ngobrol," sambungnya.

Suami Mulan Jameela itu juga menceritakan bahwa tidak semua penghuni lapas Cipinang benar-benar menyandang status kriminal. Bahkan menurutnya, jumlah orang-orang yang dikriminalisasi hampir setengah kapasitas lapas.

"Banyak yang terkriminalisasi. Jadi yang gue lihat itu sebenarnya hampir 50%. Jadi ada abuse of power lah," jelas Dhani.


Sebagaimana diketahui, pentolan Dewa 19 ini mendekam di penjara usai dinyatakan bersalah atas kasus ujaran kebencian. Hampir 1 tahun Dhani menghabiskan waktu di sana.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)