Tale of the Nine Tailed Lanjut Season 2 dan 3 Tanpa Jo Bo Ah

Selasa, 28 September 2021 - 21:57 WIB
loading...
Tale of the Nine Tailed Lanjut Season 2 dan 3 Tanpa Jo Bo Ah
Drama Korea Tale of the Nine Tailed akan berlanjut ke season dua dan tiga. Laporan menyebutkan bahwa pemeran utama, Jo Bo Ah, tidak akan mengulangi perannya. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Drama Korea Tale of the Nine Tailed akan berlanjut ke season dua dan tiga. Namun sebuah laporan menyebutkan bahwa pemeran utama wanitanya, Jo Bo Ah , tidak akan mengulangi perannya sebagai Nam Ji Ah.

Beberapa sumber melaporkan mengatakan bahwa pemeran utama wanita akan disusun kembali. Selain itu, season kedua akan berlatar pada masa pendudukan kolonial Jepang (1910-1945) dan musim ketiga pada Dinasti Joseon.

Dilansir dari Soompi, Selasa (28/9/2021) menanggapi laporan tersebut, seorang perwakilan dari tvN menyatakan bahwa tim produksi masih dalam tahap diskusi. Bahkan susunan pemain dan detail tayang belum diketahui.


“Kami sedang melakukan diskusi positif tentang season kedua Tale of the Nine Tailed. Tidak ada tentang susunan pemain atau detail tayang yang telah diselesaikan," kata sumber tersebut.

"Kami berencana untuk 16 episode di season kedua, dan sutradara season pertama, Kang Shin Hyo, akan bertanggung jawab untuk mengarahkan lagi," sambungnya.

Tale of the Nine Tailed ditayangkan pada akhir tahun 2020 dan dibintangi oleh Lee Dong Wook , Jo Bo Ah, dan Kim Bum. Drama ini menceritakan fantasi modern tentang gumiho laki-laki yang menetap di kota dan seorang sutradara yang menyelidiki supranatural. Drama ini berakhir dengan rating tinggi sebesar 5,8%.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)