Ustaz Maulana Sebut Lesti Kejora-Rizky Billar Akad Nikah 2 Kali Demi Kebaikan

Rabu, 29 September 2021 - 07:13 WIB
loading...
Ustaz Maulana Sebut Lesti Kejora-Rizky Billar Akad Nikah 2 Kali Demi Kebaikan
Ustaz Maulana menyebut bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar boleh melangsungkan akad nikah dua kali. Menurutnya, hal ini dilakukan dengan alasan kebaikan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ustaz Maulana menyebut bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar boleh melangsungkan akad nikah dua kali. Menurutnya, hal ini dilakukan dengan alasan kebaikan.

Alih-alih memberikan komentar buruk, Ustaz Maulana menyarankan untuk berbaik sangka. Ia meminta agar melihat hal ini dari sisi positif.

"Tidak ada masalah, tidak ada masalah karena ini adalah bentuk kebaikan sebenarnya. Justru kalau kita berbaik sangka banyak orang melakukan pernikahan seperti itu supaya nanti enak untuk ditampilkan," ujar Ustaz Maulana dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (29/9/2021).


"Jadi kalau foto preweddingnya aman, jadi tetap berbaik sangka. Kita melihat segala sesuatu nilai positif, nilai kebaikan, karena apa? justru mereka melakukan seperti itu demi kebaikan," sambungnya.

Lebih lanjut ustaz kenamaan Tanah Air itu menegaskan bahwa seharusnya hal ini tidak dijadikan masalah. Pasalnya, Lesti dan Billar sudah sah secara agama atau hukum Islam.

"Tidak ada masalah, tidak ada masalah. Yang jelas mereka sudah sah, yang penting mereka sudah sah. Jadi dalam segi hukum Islam, udah aman," tegas Ustaz Maulana.


"Pernikahan berkali-kali pun nggak ada masalah. Ibaratnya untuk melegalkan, untuk mengumumkan kepada khalayak banyak. Bisa jadi dia mempestakan, mengumumkan lewat syariat seperti itu," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2284 seconds (0.1#10.140)