What's Wrong With Secretary Kim Ep. 11: Fakta Masa Lalu yang Mulai Terungkap

Rabu, 29 September 2021 - 10:52 WIB
loading...
Whats Wrong With Secretary Kim Ep. 11: Fakta Masa Lalu yang Mulai Terungkap
Di drama Whats Wrong With Secretary Kim, Park Seo-Joon berperan sebagai seorang bos keras kepala yang tiba-tiba jatuh cinta dengan sekretarisnya sendiri. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Jika sebuah drama sudah dibintangi oleh Park Seo-Joon tentu kualitas dari drama itu tidak perlu diragukan lagi.

Dengan kemampuan akting dan juga paras wajahnya yang tampan, kali ini Park Seo-Joon berperan sebagai seorang bos keras kepala yang tiba-tiba jatuh cinta dengan sekretarisnya sendiri di drama What's Wrong With Secretary Kim .

Drama yang tayang sampai dengan 16 episode ini sudah bisa disaksikan secara gratis melalui RCTI+.

Baca juga: Tahun Baru di Depan Mata, Mobil-Mobil Baru Segera Menyapa!

Memasuki episode 11, pada episode sebelumnya Kim Mi-So tiba-tiba jatuh pingsan saat sedang menghadiri sebuah acara yang diadakan kantornya. Kim tiba-tiba teringat dengan masa lalunya yang kelam karena melihat sosok wanita yang mirip dengan penculiknya sewaktu ia kecil. Kim pun akhirnya harus dibawa ke rumah sakit.

Sung Yeon memutuskan untuk menjenguk Kim dirumah sakit. Saat ia sampai, Lee Young-Joon langsung mengkonfrontasi Sung Yeon dan bertanya kepadanya apa yang ia lakukan sampai membuat Kim pingsan.

Kemudian, Sung Yeon membongkar bahwa selama ini Lee Young-Joon hanya pura-pura lupa dengan apa yang terjadi dengan dirinya. Sung Yeon menyadari alasan Lee Young-Joon tidak pernah mengasihani penderitaan nya karena ia tahu bahwa yang selama ini diculik adalah Lee Young-Joon, bukan dirinya.

Baca juga: Asyraf Jamal Ajak Yeni Inka & Melisa Nyanyi Koplo di Acara Musik Viral Musik Buat Elo!

Apa sebenarnya alasan Lee Young-Joon tidak memberi tahu fakta sebenarnya kepada Kim Mi-So? Apakah alasan Lee adalah untuk melindungi Kim? Saksikan What's Wrong With Secretary Kim episode 11 di RCTI+!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)