Mantap Bercerai, Bams Eks Samsons Ingin Hak Asuh Anak

Rabu, 29 September 2021 - 18:18 WIB
loading...
Mantap Bercerai, Bams Eks Samsons Ingin Hak Asuh Anak
Bams eks Samsons mantap untuk bercerai dari Mikhavita Wijaya. Sama seperti sang istri, Bams ingin hak asuh anak, Elanor Regiana Bukit, jatuh ke tangannya. Foto/Lintang Tribuana.
A A A
JAKARTA - Bams eks Samsons mantap untuk bercerai dari Mikhavita Wijaya . Sama seperti sang istri, Bams ingin hak asuh anak , Elanor Regiana Bukit, jatuh ke tangannya.

"Semua punya keinginan dari dua belah pihak (soal hak asuh anak). Tapi kan nanti pengadilan yang memutuskan," kata Bams saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (29/9/2021).

Kendati berharap mendapatkan hak asuh atas sang putri, pemilik nama asli Bambang Reguna Bukit itu akan menghormati keputusan pengadilan nantinya.


"Kita hormati aja pengadilan gimana, nanti kan juga dari kedua belah pihak juga bisa banding atas putusannya," ungkap Bams.

Ia maklum jika Mikhavita juga berharap penuh hak asuh atas sang anak. Pasalnya, keduanya memang sangat menyayangi sang buah hati.

"Karena saya sayang anak saya. Keluarga dari istri saya juga, sayang anak kita berdua, dua-duanya pasti menginginkan yang terbaik untuk anak," tandasnya.


Sebelumnya diberitakan, Mikhavita Wijaya menggugat cerai Bams ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 16 April 2021, setelah keduanya membina rumah tangga selama 7 tahun.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2223 seconds (0.1#10.140)