Teman STM Alip Ba Ta Bangga dengan Pencapaian Sahabatnya

Rabu, 29 September 2021 - 17:43 WIB
loading...
Teman STM Alip Ba Ta Bangga dengan Pencapaian Sahabatnya
Teman STM Alip Ba Ta bangga dengan pencapaian yang diperoles sahabatnya. Foto/Tangkapan layar YouTube.
A A A
JAKARTA - Teman STM Alip Ba Ta bangga dengan pencapaian yang diraih sahabatnya tersebut.Merekamengungkapkan rasa bangga atas kepopuleran sahabatnya tersebut yang sukses mencuri perhatian dunia berkat permainan fingerstyle gitarnya yang secara tak langsung membanggakan daerah mereka Ponorogo juga mempunyai musisi bertalenta.

Seorang youtuber Mat Ordul berhasil bertemu dan mewawancarai langsung sahabat Alip Ba Ta yakni Arga, Raga, dan Agus. Mereka adalah teman dekat Alip Ba Ta sejak Sekolah Menengah Pertama yang mengisahkan kebersamaan dan suka duka bersama Alip Ba Ta yang berkat kemampuan bermain gitarnya kini menjadi popular yang tentu ikut membuat mereka bahagia sebagai sahabat.

“Saya Agus teman dari SMP 1 Ponorogo ketemu terakhir di Pacitan waktu mas Alip masih jadi tukang gitar ndeso, dia orangnya sederhana, baik makanya gak menyangka sekarang jadi youtuber sukses tapi masih malu malu orangnya. Sering komen di channel di akun youtube kalo sakit gigi ingat untuk berobat, “kata Agus sahabat Alip Ba Ta dalam channel Ordul Mania dikutip SINDOnews.com, Rabu (29/9).

Agus pun mengisahkan suka duka dengan sahabatnya tersebut ketika waktu sekolah Alip Ba Ta seperti siswa pada umumnya sering membolos sekolah namun apabila dirinya membolos sekolah dia menyarankan temannya untuk gak ikutan bolos sekolah dan tetap masuk sekolah.

“Kalo dia gak masuk sekolah temannya gak boleh ikut bolos sekolah kalo temannya ikut bolos dia bisa ketahuan bolos sekolah dan kalo bolos sekolah biasanya dia membawa bekal ciu (sejenis minuman keras) seukuran botol aqua kecil dan bolosnya di warung kawasan Jenderal Sudirman, Ponorogo,” kata Agus.

Baca Juga : Helmy Yahya Fans Alip Ba Ta: Saya Tuh Pengen Banget Ketemu

Agus mengungkapkan, dengan berbagai pengalaman suka duka kebersamaan dan kenakalan sewaktu dibangku sekolah, Agus pun mengungkapkan rasa rindu ingin bertemu dengan Alip Ba Ta yang kini sudah populer dan ingin berbicara dan bermain bersama seperti yang dilakukan dulu dan dirinya juga senang dengan pencapaian yang dilakukan sahabatnya tersebut bisa membawa harum nama kota Ponorogo.

“Rindu banget dan kalo dia sudah sukses dengan karya star alhamdulilah banget jadi ikut senang tetap mensupport, pengen ku balik sini bareng bareng memajukan semua hal tentang kesenian karya orang Ponorogo agar bisa keliatan ternyata ada orang Ponorogo yang sukses dan bisa mendunia seperti Alip Ba Ta bukan hanya dipandang sebelah mata orang Ponorogo,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Agus menuturkan bahwa adanya sosok Alip Ba Ta ini ternyata di kota Ponorogo sendiri ada artis youtuber fenomenal meski sosoknya yang malu malu dan terkesan menutup diri tidak mau banyak bicara tapi ternyata Allah SWT membalikan rencana semua itu ternyata apa yang ditunjukan Alip Ba Ta itu diluar batas kemampuan manusia ini bukan sebuah kebetulan namun sebuah rencana Tuhan yang indah untuk sahabatnya tersebut. Pasalnya, kebanyakan youtuber lain yang meminta subscribe channel share dan live kemudian komennya tapi kadang orang gak menggubris giliran upload saja kayak gak butuh apa apa malah subscribe jutaan luar biasa.

“Ternyata Tuhan itu lebih tau mana yang dia butuhkan dan mana yang diharapkan jadi dirinya gak usah minta tapi Tuhan yang berikan. Gusti Allah gak bakal memberikan apa yang diminta manusia tapi Gusti Allah lebih mengerti apa yang dibutuhkan manusia,” tuturnya.

“Apapun yang terjadi di dunia ini tidak ada yang tak disengaja kalo Tuhan katakana iya sudah terjadi dan apapun yang datang mendekat kepada kita walaupun gak rejeki tidak akan mendekat kalo rejeki bendungan yang tebal insya Allah mendekat Allah maha tau segalanya,” sambungnya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)