Khawatir Anak Tersakiti, Dhena Devanka Minta Pihak Jonathan Frizzy Tak Ganggu Dia Lagi

Rabu, 29 September 2021 - 22:50 WIB
loading...
Khawatir Anak Tersakiti, Dhena Devanka Minta Pihak Jonathan Frizzy Tak Ganggu Dia Lagi
Di tengah perseteruan yang semakin memanas dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka mengunggah foto bersama ketiga anaknya di Instagram. Foto/Instagram Dhena Devanka
A A A
JAKARTA - Di tengah perseteruan yang semakin memanas dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka mengunggah foto bersama ketiga anaknya dari sang aktor yakni Zac, Zoe, dan Zayn di Instagram. Yang menarik dari unggahan ini adalah caption yang dituliskan Dhena.

“Gemeteran sungguh tulis caption ini tapi ku gak habis pikir dimana orang yang kupikir gak akan menyakiti ku malah menjadi orang yang paling menyakiti ku dan yang mempermalukanku,” kata Dhena, dikutip Rabu (29/9/2021).



Dia sekaligus memberikan klarifikasi tentang dugaan KDRT yang menyeret namanya.

“Rasanya gak bijak yah membuat opini tanpa tau kebenarannya seperti apa dan kapan kejadiannya (suatu gambar tidak dapat mempresentasikan kejadian saat itu),” tulisnya.

Dhena juga mengatakan bahwa sekarang dia hanya fokus untuk mengurus ketiga anaknya.

“STOP, saya tidak mau ada lagi hubungan apapun itu selain urusan anak anak jd tolong hargai privasi itu kondisi ini sudah outrageous, saya sibuk mengurus dan membesarkan membahagiakan ketiga anak saya,” ungkap perempuan 37 tahun itu.



Di keterangan fotonya itu, Dhena seolah mengingatkan pihak Jonathan Frizzy alias Ijonk untuk menghentikan drama perceraian ini dan tidak mengganggunya lagi agar tak menyakiti hati anak-anak di kemudian hari.

“Silahkan anda mencari kesibukan dimana jangan menganggu kehidupan kami lagi, anda gak pernah paham kan bagaimana perjuangannya hamil, menyusui, membesarkan ketiga buah hati yang sangat kucintai ini, jangan membuat mereka sakit hati dengan melihat yang seharusnya tidak mereka lihat dikemudian hari ketika mereka besar. Kami ingin melanjutkan hidup kami,” kata Dhena.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2729 seconds (0.1#10.140)