Yuk! Ikuti Your Challenge dengan Tirukan Adegan Serial Favoritmu dan Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah

Kamis, 30 September 2021 - 15:56 WIB
loading...
Yuk! Ikuti Your Challenge dengan Tirukan Adegan Serial Favoritmu dan Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah
Ikuti Your Challenge dengan meniru adegan serial favoritmu dan dapatkan hadiah jutaan rupiah, hanya di Bulan September. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kamu hobi berakting? Suka menirukan adegan favoritmu di depan cermin? Jangan biarkan cermin saja yang bisa melihat bakat kamu, mending tampilkan di kompetisi dari RCTI+ ini saja. Your Challenge , ajang yang bisa menjadi arena kamu untuk menunjukkan kreativitas se-keren-kerennya, hanya di bulan September ini aja loh!

Your Challenge adalah sebuah program challenge akting atau lip sync dari adegan legendaris dari konten program milik MNC Group. Mulai dari adegan super galau Mas Pur di Tukang Ojek Pengkolan, sampai adegan cool ala Mas Al di Ikatan Cinta. Video milikmu kelak bisa dilihat oleh ratusan bahkan ribuan orang loh, sehingga kamu bisa terkenal! Selain itu, ada hadiah jutaan rupiah yang menantikan kamu!

Kalau kamu belum terbayang akan membuat video seperti apa, tenang saja! Salah satu video challenge dari peserta satu ini akan bisa memberikan kamu ide. Video yang diunggah oleh Fauzi Anwar ini sudah ditonton oleh lebih dari 2.000 orang loh!

Baca Juga : Indro Warkop DKI Pilih Diam Dituding Tutup Rezeki Warkopi

Dalam video ini, Fauzi menirukan adegan Komeng dari sitkom Komeng Acak Adul , di mana Komeng sedang berkeluh kesah dengan Adul karena tidak kunjung mendapatkan pekerjaan. Saking hampir frustasi, Komeng sampai mengira orang-orang yang sedang berkumpul untuk rapat RW adalah antrian untuk melamar kerja!

Kamu bisa menirukan cara Fauzi dengan menggunakan pakaian yang sesuai dengan tema adegan yang kamu tirukan, seperti menggunakan kemeja di adegan yang berhubungan dengan melamar kerja. Jangan lupa pula menggunakan properti yang bisa membuat videomu semakin terlihat kreatif ! Selain itu, kamu juga bisa menunjukan ekspresi yang sangat terlihat hidup dan menjiwai, seperti apa yang Fauzi lakukan.

Terlihat menarik banget, ‘kan? Sudah banyak yang ikutan kompetisi Your Challenge ini loh. Kamu masih punya kesempatan sampai tanggal 30 September 2021 nanti. Jangan sampai kelewatan! Segera buat video akting terbaikmu, dan langsung unggah ke RCTI+ . Selain itu, RCTI+ juga sedang menyelenggarakan berbagai kompetisi lainnya loh! Hadiah puluhan juta rupiah menanti, nantikan terus ya!

Baca Juga : Kepala KUA Sebut Rizky Billar dan Lesti Kejora Belum Nikah Siri saat Daftar ke KUA
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3733 seconds (0.1#10.140)