Lagu Legendaris Dewa 19 yang Masih Hits sampai Sekarang, Ini Daftarnya

Kamis, 30 September 2021 - 16:41 WIB
loading...
A A A
Masuk ke dalam album ketiga Dewa yang dirilis tahun 1995, yakni Terbaik Terbaik, Cinta ‘Kan Membawamu Kembali menjadi salah satu lagu yang melejit pada zamannya. Lagu ini ditulis oleh Erwin Prasetya dan Ahmad Dhani yang kemudian dirilis pada 1995.

Diiringi dentingan piano yang sangat indah dan dengan lirik yang penuh makna, menjadikan lagu ini sangat khas.
Cinta ‘Kan Membawamu Kembali memiliki arti sebuah hubungan yang penuh lika-liku yang pada akhirnya disatukan oleh sebuah cinta. Hal itu terlihat dari judulnya.

Cinta ‘Kan Membawamu Kembali juga menjadi salah satu lagu yang masuk ke dalam album The Best of Dewa 19. Hal itu dikarenakan lagu tersebut sangat legendaris dan sampai saat ini masih banyak yang menyanyikan ataupun mendengarkannya.

4. Kamulah Satu Satunya



Kamulah Satu Satunya yang dirilis pada 1997 merupakan lagu yang sangat populer pada zamannya hingga saat ini. Lagu tersebut ditulis oleh Ahmad Dhani dan Erwin Prasetya, serta berada di album Pandawa Lima yang dirilis pada 1997.

Dari sebelas lagu di dalamnya, Kamulah Satu Satunya beserta dua lagu lain merupakan kunci sukses penjualan album tersebut hingga 800 ribu keping.

Kamulah Satu Satunya menggambarkan ungkapan permintaan maaf seseorang kepada yang dicintainya, karena seseorang itu sadar telah melupakannya. Dengan lirik yang penuh makna serta tempo musik yang sedikit cepat, menjadikan lagu ini menarik untuk didengarkan.

5. Cukup Siti Nurbaya

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)