Cara Ade Fitrie Kirana Kembangkan Bisnis dengan Sahabat AFK

Kamis, 30 September 2021 - 22:02 WIB
loading...
Cara Ade Fitrie Kirana Kembangkan Bisnis dengan Sahabat AFK
Ade Fitrie Kirana. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pandemi menimbulkan dampak yang besar pada semua sektor bisnis, tak terkecuali industri kecantikan. Hal ini dirasakan pula oleh artis sekaligus entrepreneur, Ade Fitrie Kirana.

Menurut Ade, bisnis kecantikan miliknya, yaitu AFK Beauty Skincare dan AFK Beauty Skin Clinic, ikut terdampak pandemi Covid-19.



Untuk menyiasati dampak ini, Ade Fitrie dan timnya membuat program pemasaran yang akan membuka peluang bisnis bertajuk Sahabat AFK. Program pemasaran produk AFK Beauty Skin Care ini tersebar di berbagai kota di Indonesia.

"Sahabat AFK juga merupakan layanan after sales kami, di mana para konsumen dapat berinteraksi dan berkomunikasi langsung dengan manajemen kami seputar produk, perawatan, dan kecantikan atau konsultasi dengan dokter," kata Ade Fitrie melalui siaran resminya, Kamis (30/9/2021).

“Melalui program Sahabat AFK, saya ingin masyarakat merasakan manfaat dari produk skincare yang aman, halal, dan ber-BPOM serta dapat terbantu secara finansial mengingat lapangan pekerjaan di masa pandemi ini sangat sulit,” lanjutnya.



Selain keuntungan tiap bulan, program Sahabat AFK juga memiliki benefit lain seperti free treatment di AFK Beauty Skin Clinic, handphone, kulkas, motor, dan grand prize berupa berjalanan umroh.

Program pemasaran ini dapat dijalankan secara online. Jenisnya bisa sebagai reseller, agen, ataupun distributor.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3099 seconds (0.1#10.140)