Prilly Latuconsina Kenalkan Konsep Restoperience di Resto Barunya

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 11:17 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Kenalkan Konsep Restoperience di Resto Barunya
Picknick Yuk Nona Manis memiliki konsep restoperience, yakni pengalaman makan seperti sedang berpiknik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aktris Prilly Latuconsina membuka usaha restoran di tengah pandemi Covid-19. Hal itu dilakukan Prilly dengan harapan bisa membuka lapangan pekerjaan buat orang-orang lain.

Kesempatan tersebut, juga digunakan Prilly untuk membuka peluang lewat jalur kemitraan. "Aku tuh bisnis enggak cuma nyari uang aja, tapi aku seneng juga bisa buka lapangan pekerjaan," ujar Prilly dalam pembukaan Picknick Yuk Nona Manis di Jakarta, baru-baru ini.

"Terus aku juga mau anak muda bisa berbisnis dengan kemitraan di sini karena dengan harga murah bisa patungan sudah bisa berbisnis," lanjut pesinetron kelahiran 15 Oktober 1996 itu.

Picknick Yuk Nona Manis, kata dia, memiliki konsep restoperience, yakni pengalaman makan seperti sedang berpiknik.

Baca juga: Perokok 80% Lebih Berisiko Dirawat dan Meninggal karena Covid-19

Menurut Prilly, dirinya harus melalui perjuangan panjang dan cukup bikin stres, karena menghadirkan dua brand sekaligus, yakni Picknick Yuk dan Nona Manis.

"Aku tetap berani buka karena aku rasa di sini kami menawarkan konsep baru, enggak cuma restoran tapi ada pengalaman baru," tegasnya.

Prilly pun memaparkan jika banyak hal baru yang ditawarkan, terutama menunya yang berasal dari berbagai negara dan bisa merasakan sensasi piknik di restorannya.

"Kami sudah sediakan desain piknik banget. Ya kan orang udah jarang dapat hiburan selama pandemi ini, jadi kami ingin menghadirkan restoran yang bisa jadi enteraiment buat pengunjung," jelasnya.

Baca juga: Podcastnya Dijiplak, Deddy Corbuzier: Pasti Akan Saya Sikat!

Dalam bisnisnya ini, Prilly mengakui jika ikut terjun langsung menangani. "Aku tuh enggak mau terima jadi ya, jadi aku sama tim benar-benar brainstorming dari nol, kira-kira apa yang dibutuhin orang-orang," ungkapnya.

"Aku tes food sendiri sampai bikin intimate test food, karena kami mau menghadirkan makanan enak agar sesuai dengan rasanya di negara sana," tuntasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)