Deretan Rumah Artis yang Punya Lift di Dalamnya

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 22:10 WIB
loading...
A A A
Rumah yang terletak di area Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu juga memiliki sejumlah fasilitas kelas atas lainnya seperti waterboom mini hingga tempat main biliar.

Adapun keberadaan lift di rumahnya bukan semata karena rumahnya yang super megah dan luas, namun terungkap bahwa Denny Cagur membangun lift justru diperuntukkan bagi kedua orang tuanya agar tidak harus berlelah-lelah berjalan menaiki tangga.

3. Nikita Mirzani

Sebagai salah seorang artis sekaligus sosialita papan atas Tanah Air yang tidak hanya sukses di industri hiburan namun juga mempunyai sejumlah bisnis yang menguntungkan, Nikita Mirzani memiliki sebuah hunian mewah.

Wanita yang kerap mengundang kontroversi ini memiliki rumah yang dilengkapi berbagai fasilitas mewah seperti ruang karaoke hingga lift yang diperuntukkan untuk memudahkan mobilitas para penghuninya.

4. Verrel Bramasta

Pesinetron papan atas Indonesia yakni Verrel Bramasta menjadi salah seorang artis Tanah Air yang memiliki fasilitas lift pada hunian mewahnya.

Terungkap bahwa Verrel saat ini sedang proses membangun sebuah rumah baru dengan total 4 lantai. Tentu saja agar tidak lelah dan memudahkan aktivitas, dia pun membuat lift tepat di sebelah tangga.

Keberadaan lift di rumah megahnya tersebut juga semakin menambah kesan mewah pada huniannya karena menggunakan desain transparan.

5. Momo Eks Geisha
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)