Deretan Rumah Artis yang Punya Lift di Dalamnya

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 22:10 WIB
loading...
Deretan Rumah Artis yang Punya Lift di Dalamnya
Denny Cagur membangun lift di dalam rumahnya agar kedua orang tuanya tidak perlu capai menaiki anak tangga. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Rumah artis yang punya lift di dalamnya memang tidak banyak diketahui publik. Seorang artis biasanya mendapatkan banyak cuan berkat ketenaran dan kesuksesan kariernya di industri hiburan.

Tak heran apabila mereka memiliki sebuah hunian mewah dan megah. Salah satu bukti kemewahan tersebut adalah adanya fasilitas lift di dalam rumah, yang tidak hanya menandakan bahwa huniannya tersebut sangat luas dan besar, namun juga memberikan kesan ekslusivitas tersendiri.

Lantas siapa sajakah artis yang memiliki hunian mewah yang dilengkapi dengan fasilitas lift di dalamnya? Berikut ini kami sajikan daftarnya!

1. Rieta Amilia

Like father like son, and like mother like daughter adalah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan sosok Rieta Amilia. Sosok ibunda Nagita Slavina yang berjuluk 'Ratu Andara' tersebut juga dikenal dengan kesuksesan dan kekayaannya.

Baca juga: Bantu Anak-Anak Korban Kejahatan, Kim Yoo-jung Kucurkan Sumbangan Rp361 Juta

Rieta adalah seorang selebritas sekaligus pemilik rumah produksi FramRitz, yang tentu saja membuat dirinya tajir melintir. Dia pun memiliki hunian mewah yang dilengkapi sebuah lift di dalamnya.

Rumahnya yang didominasi warna putih itu juga dikenal memiliki gaya interior yang elegan. Hal ini kali pertama terungkap melalui tayangan infotainment yang diunggah di YouTube.

2. Denny Cagur

Sebagai seorang presenter sekaligus pelawak kondang, Denny Cagur juga menjadi salah satu artis yang memiliki hunian mewah dengan fasilitas lift di dalamnya.

Rumah yang terletak di area Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu juga memiliki sejumlah fasilitas kelas atas lainnya seperti waterboom mini hingga tempat main biliar.

Adapun keberadaan lift di rumahnya bukan semata karena rumahnya yang super megah dan luas, namun terungkap bahwa Denny Cagur membangun lift justru diperuntukkan bagi kedua orang tuanya agar tidak harus berlelah-lelah berjalan menaiki tangga.

3. Nikita Mirzani

Sebagai salah seorang artis sekaligus sosialita papan atas Tanah Air yang tidak hanya sukses di industri hiburan namun juga mempunyai sejumlah bisnis yang menguntungkan, Nikita Mirzani memiliki sebuah hunian mewah.

Wanita yang kerap mengundang kontroversi ini memiliki rumah yang dilengkapi berbagai fasilitas mewah seperti ruang karaoke hingga lift yang diperuntukkan untuk memudahkan mobilitas para penghuninya.

4. Verrel Bramasta

Pesinetron papan atas Indonesia yakni Verrel Bramasta menjadi salah seorang artis Tanah Air yang memiliki fasilitas lift pada hunian mewahnya.

Terungkap bahwa Verrel saat ini sedang proses membangun sebuah rumah baru dengan total 4 lantai. Tentu saja agar tidak lelah dan memudahkan aktivitas, dia pun membuat lift tepat di sebelah tangga.

Keberadaan lift di rumah megahnya tersebut juga semakin menambah kesan mewah pada huniannya karena menggunakan desain transparan.

5. Momo Eks Geisha

Usai memutuskan menikah dengan suaminya saat ini yakni Nicola Reza Samudra pada 2017, Narova Morina Sinaga atau yang lebih dikenal sebagai Momo Geisha lantas memutuskan vakum dari dunia hiburan.

Baca juga: Bangkitkan Industri Perfilman, Kemenparekraf Buka Program Bantuan

Menuai sukses bersama grup band Geisha dan memiliki suami yang merupakan seorang pengusaha, Momo tinggal di sebuah hunian mewah dan megah yakni rumah 5 lantai yang berlokasi di Malang, Jawa Timur.

Untuk fasilitasnya tentu tidak perlu ditanya. Selain memiliki lift, rumahnya dilengkapi dengan ruang teater dan juga kolam renang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4078 seconds (0.1#10.140)