Isyana Sarasvati Sempat Dicap Plagiat Raisa: Tapi Dia Ngasih Aku Semangat

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 21:04 WIB
loading...
Isyana Sarasvati Sempat Dicap Plagiat Raisa: Tapi Dia Ngasih Aku Semangat
Isyana Saravati Sempat Dicap Plagiat Raisa: Tapi Dia Ngasih Aku Semangat. Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Isyana Sarasvati mengawali karier bermusiknya dengan sambutan miring warganet. Saat itu, ia dicap sebagai plagiat dari penyanyi ternama Raisa Andriani.

Raisa yang lebih dulu naik daun, rupanya sempat mengirimkan pesan singkat untuk Isyana Sarasvati. Pelantun lagu Bahasa Kalbu itu diketahui memberi semangat kepada Isyana yang tengah menuai hujatan para netizen.

Isyana bahkan sempat mengira pesan tersebut hanya prank semata. Pasalnya, Raisa menghubungi Isyana saat keduanya menjadi buah bibir dikalangan warganet.

"Eh tapi aku mau cerita deh ini salah satu yang nggak akan pernah aku lupakan, ini kasa hesarnya Yaya ya. Pada saat fanwar awal itu, kan Yaya emang udah duluan kan, terus aku jadi 'wah copycat' segala macem lah. Dia message aku duluan lho, aku nggak tahu dia dapat nomer aku dari mana. Tapi dia ngasih aku semangat," ujar Isyana dikutip dari YouTube Boy William, Jum'at (1/10/2021).



Lantas penyanyi kelahiran 2 Mei 1993 ini baru menyadari bahwa pesan tersebut benar dari sang bintang. Lantaran itu, Isyana mengaku senang meski ia belum mengenal Raisa secara personal.

"'Hai Isyana, ini Raisa' aku sampai kira saking lagi banyaknya serangan sampai ngira prank. Tapi itu beneran Raisa dan dia nyemangatin aku, padahal kita belum kenal. Akhirnya aku balas gini gini, akhirnya dua tahun setelahnya kita kolabs," katanya lagi.

Percakapan tersebut, ternyata mengawali hubungan pertemanan keduanya. Bahkan dua tahun kemudian, keduanya mendobrak panggung musik dengan merilis single kolaborasi bertajuk Anganku Anganmu pada 2017 silam.

Sejak itu, Isyana tak lagi menerima hujatan warganet. Lagu kolaborasinya diduga kuat menjadi pembuktian bahwa langkahnya didunia musik patut disejajarkan dengan Raisa.



"Ya makanya akhirnya kita bikin kolaborasi ini untuk ngasih tahu (netizen) kalau kamu mendukung yang satu kan sebenarnya nggak harus menjatuhkan yang lain, saling supportlah, kita aja berdua saling support, harusnya pendengarnya juga," ujar Isyana.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2291 seconds (0.1#10.140)