Atasi Permasalahan Kulit Wajah dengan Medical Facials ala Sultan

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 01:32 WIB
loading...
Atasi Permasalahan Kulit Wajah dengan Medical Facials ala Sultan
Konsep Medical Facials yang menjadi tren di AS dan Eropa, terbukti dapat mengatasi, menyembuhkan dan merawat kulit wajah dari berbagai macam permasalahan kulit. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Medical Facials ala sultan dapat dilakukan siapa saja dengan biaya yang sangat terjangkau. Ya, treatment tersebut bisa diperoleh di SKIN+ Clinic Cabang ke-10 di Kota Kasablanka Mall, Jakarta.

Melalui program Ceban Deals dalam memeriahkan grand opening SKIN+ Clinic tersebut, pengunjung cukup merogoh kocek Rp10.000 menggunakan kartu debit untuk mendapatkan treatment tersebut.

Dengan kondisi yang masih pandemi, program itu pun berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Pengunjung yang datang akan dicek suhu tubuh untuk kemudian menggunakan gelang SKIN+ Clinic. Physical distancing juga diterapkan secara ketat pada saat berlangsungnya program.

Konsep Medical Facials yang sudah menjadi tren di AS dan Eropa, terbukti dapat mengatasi, menyembuhkan dan merawat kulit wajah dari berbagai macam permasalahan kulit seperti jerawat , pigmentasi, dan bahkan penuaan.

Baca juga: Waspada Obat Palsu dan Makanan Ilegal, Kenali Ciri-cirinya

Medical Facials merupakan rangkaian treatment utama yang dilakukan dengan teknologi laser, Modern Serum Infusion dan Aqua Cear hingga lapisan dermis. Rangkaian pertama yaitu laser yang berfungsi sebagai skin rejuvenation, tightening dan brightening yang mampu mengecilkan pori-pori dan meremajakan kulit.

Kemudian, rangkaian kedua adalah Serum Infusion, dengan memasukkan serum secara optimal ke lapisan dermis menggunakan teknologi DermoElectroPoration sehingga sel-sel kulit menjadi lebih sehat dan terjaga kelembapannya. Lalu, yang terakhir adalah Aqua Clear, treatment dengan teknologi suction yang berfungsi untuk membersihkan kotoran di kulit wajah, debu, komedo black head dan white head sehingga kulit lebih cerah dan lebih bersih.

Baca juga: Bantu Anak-Anak Korban Kejahatan, Kim Yoo-jung Kucurkan Sumbangan Rp361 Juta

"Kami berusaha mengakomodir kebutuhan para milenial dan dewasa muda terkait perawatan kulit wajah yang lengkap. Melalui SKIN+ Clinic memperkenalkan Medical Facials yang dapat menjadi jawaban bagi permasalahan kulit wajah," ungkap Head of Marketing dan Medical & Research Euromedica Group, Kristin Tan dalam keterangan resminya, Jumat, 1 Oktober 2021.

Kristin menambahkan bahwa saat ini banyak dewasa muda yang menunda perawatan kulit wajahnya karena menganggap perlu merogoh kantong yang cukup besar. Padahal, kulit wajah merupakan aset utama bagi diri.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4326 seconds (0.1#10.140)