Enggak Usah Bingung, Nonton TV Streaming RCTI Asyiknya di RCTI+

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 14:01 WIB
loading...
Enggak Usah Bingung, Nonton TV Streaming RCTI Asyiknya di RCTI+
RCTI+ dapat dinikmati secara gratis oleh seluruh masyarakat Indonesia melalui smartphone, komputer atau laptop. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - RCTI+ adalah sebuah aplikasi yang menyajikan banyak hiburan, mulai dari nonton live TV, nonton sinetron dan drama favorit, pertandingan olahraga, drakor , mendengarkan podcast, baca berita, main game sampai ikutan kompetisi pencarian bakat.

RCTI+ dapat dinikmati secara gratis oleh seluruh masyarakat Indonesia melalui smartphone, komputer atau laptop.

Salah satu fitur yang dihadirkan oleh RCTI+ untuk menonton konten favorit adalah Video+. Video+ adalah sebuah fitur yang menghadirkan tontonan mulai dari live TV yang memudahkan para penggunanya untuk menyaksikan empat stasiun TV milik MNC Media yaitu RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews.

Selain itu dengan fitur Video+, para pengguna dapat menyaksikan program TV favorit kapan saja dan di mana saja.

Baca juga: Jarang Cerita Kesehatannya, Manajer Tak Tahu Tukul Arwana Punya Penyakit Serius

Bagi para penggemar setia sinetron Ikatan Cinta, kamu juga bisa menikmatinya melalui aplikasi RCTI+. Sinetron yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia ini sudah bisa disaksikan setiap hari secara langsung melalui live TV RCTI tanpa harus khawatir ketinggalan setiap episodenya. RCTI+ juga mudah untuk diakses tanpa perlu ribet untuk registrasi.

Baca juga: Imunoterapi Pertama untuk Pasien Kanker Hati Disetujui BPOM

Nikmati berbagai tayangan favorit dan hiburan lainnya hanya di RCTI+! Download aplikasinya secara gratis melalui Google Play atau App Store!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)