Kebohongan Dibongkar Mertua, Raffi Ahmad Tak Berkutik

Minggu, 03 Oktober 2021 - 05:45 WIB
loading...
Kebohongan Dibongkar Mertua, Raffi Ahmad Tak Berkutik
Raffi Ahmad tak berkutik saat sang mertua, Rieta Amilia membongkar semua kebohongan yang pernah dilakukannya. Ini diketahui dari YouTube di RANS Entertainment. Foto/YouTube.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad tak berkutik saat sang mertua, Rieta Amilia membongkar semua kebohongan yang pernah dilakukannya. Hal ini terungkap dalam kanal YouTube di RANS Entertainment .

Dalam video yang dibagikan, tampak menantu dan mertua itu tengah podcast. Tak tanggung-tanggung, perempuan yang akrab disapa mama Rieta itu membongkar kebohongan Raffi yang telah lama disimpannya.

"Kamu katanya denger-denger dulu nggak mau punya anak cewek, kenapa? Katanya sekarang udah tobat?" tanya mama Rieta dikutip Jumat (1/10/2021).

"Sekarang di sini (tobat)? Kalau diluar nggak ketahuan ya?," sambungnya.

Mama Rieta juga menyinggung soal mantan pacar suami Nagita Slavina itu hingga wanita yang pernah didekatinya. Secara blak-blakan, mama Rieta mengatakan bahwa dirinya mengetahui semua mantan pacar Raffi.


"Yang mana yang Sagitarus? Mama bisa ngurutin kok. Mama tau. Kalau yang itu ada yang Pieces, mama tau lho. Ada yang Aries. Ah udah lah mama tau semuanya," kata mama Rieta.

Rupanya bukan tanpa alasan mama Rieta mengetahui semua mantan pacar Raffi. Pasalnya, saat masih menjadi pemain FTV rumah produksi sang mertua, ayah Rafathar Malik Ahmad itu selalu menceritakan semua mantan pacarnya.

"Setiap ada pacar, dia selalu cerita, selalu. Dari pacar pertama bisa disebutin. Jadi setiap pacaran terus ada apa selalu cerita," jelas mama Rieta.

Oleh karena itu, mengetahui sifat Raffi, mama Rieta mengaku sama sekali tak menyangka jika presenter kenamaan Tanah Air itu akan menjadi menantunya.

"Nggak sama sekali, sama sekali nggak ya Allah. Nggak nyangka. Jadi mama 'ih nggak mungkin, playboy banget'. Ya apa boleh buat (jadi mantu)," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)