8 Band Rock yang Tak Pernah Ganti Anggota

Minggu, 03 Oktober 2021 - 11:00 WIB
loading...
8 Band Rock yang Tak Pernah Ganti Anggota
Dari ranah musik rock, terdapat band yang masih setia dengan anggota yang sama sejak pertama kali berdiri. Salah satunya Rammstein. Foto/IG @rammsteinofficial
A A A
JAKARTA - Pergantian anggota dalam sebuah grup band biasa terjadi. Namun, dari sekian banyak band yang bongkar pasang anggota, ada juga yang masih setia dengan personel yang sama meskipun sudah berusia belasan, bahkan puluhan tahun.

Dari ranah musik rock , terdapat band yang masih setia dengan anggota yang sama sejak pertama kali berdiri. Dilansir dari laman Supermusic, Minggu (3/10/2021), berikut band rock yang tidak pernah berganti personel dari dulu hingga sekarang.



1. Muse

8 Band Rock yang Tak Pernah Ganti Anggota


Grup band rock asal Inggris, Muse, tidak pernah berganti personel sejak dibentuk pada 1994 sampai sekarang. Band ini beranggotakan tiga orang, yakni Matt Bellamy (vokalis utama, gitaris, dan keyboardist), Chris Wolstenholme (basis dan backing vocal), serta Dominic Howard (drum).

Hingga saat ini, Muse telah mengeluarkan delapan album. Lagu mereka yang menjadi hits dan masih diputar sampai saat ini antara lain Hysteria, Time is Running Out, Sing for Absolution, dan Starlight.

Album debut Muse hadir pada 1999 dengan tajuk Showbiz, sementara album terbaru rilis pada 2018 berjudul Simulation Theory.

2. Radiohead

8 Band Rock yang Tak Pernah Ganti Anggota
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)