Duo Komedian GTV Siap Lahirkan Komedian Baru

Minggu, 03 Oktober 2021 - 12:45 WIB
loading...
Duo Komedian GTV Siap Lahirkan Komedian Baru
Malam ini Duo Komedian GTV siap melahirkan komedian baru. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Duo Komedian GTV malam ini akan memasuki babak yang ditunggu-tunggu yaitu babak Grand Final dimana akan menentukan pemenang atau lahirnya pasangan serasi komedian baru Indonesia. Pasangan yang berhasil menuju babak Grand Final ada enam yaitu Galak (Bandung), Mlumah (Malang), AK83 (Bandung), Duo Lalaki (Jakarta), GPJ (Purworejo) dan AB Joss (Jogja) siap membuktikan penampilan melawaknya dihadapan para pemirsa, juri apatis yaitu Abdel Achrian, Arie Kriting dan Angel Karamoy dan juri apatis yaitu Cak Lontong, Nunung dan Jarwo Kwat. Tak ketinggalan ketiga host, Sule, Rina Nose dan Denny Candra yang pandai membangun suasana dengan lawakan mereka.

Pemenang juara pertama akan mendapat hadiah uang 75 juta rupiah dan juara kedua akan mendapatkan hadiah uang 50 juta rupiah. Malam Grand Final Duo Komedian akan semakin kocak dan membuat kalian tertawa dengan kehadiran Daus Separo. Dirinya akan ikut bermain di sketsa-sketsa yang akan dihadirkan di Minggu malam besok. Tema yang akan diberikan malam ini juga tidak hanya satu, namun ada tiga sketsa dan berbeda-beda.



Semakin seru dan unik, pengumuman TOP 2 juga akan berbeda dibandingkan program talent search yang ada. Nantinya tiga pasangan peserta akan disandingkan di atas panggung dan diikat tali sling. Pasangan peserta yang memiliki skor empat terendah akan ditarik keatas menggunakan tali sling. Tiga pasangan lainnya akan mendapatkan hukuman yang berbeda. Dua pasangan yang memiliki skor terendah akan ditembak menggunakan cannon yang berisi bubuk holly powder. Satu pasangan yang tersisa akan mengisi satu slot untuk masuk pada tabung penentuan.

Siapakah yang akan menjadi pasangan Duo Komedian Indonesia? Bagaimana keseruan dan kelucuan sketsa malam ini? Saksikan malam Grand Final Duo Komedian dan jadilah saksi lahirnya pasangan serasi komedian baru di Indonesia, akan ada banyak keceriaan dan kelucuan dari tingkah para pengisi acara Duo Komedian. Semua program GTV juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.



#DuoKomedianGTV #komedi #koemdilucu #komedireceh #koemdian #caklontong #komedianindonesia #komediinindonesia #SuleFerdinan #CakLontong #Sulekers #AngelKaramoy
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)