5 Fakta Jirisan, Drama Korea yang Bertabur Bintang Papan Atas

Minggu, 03 Oktober 2021 - 23:40 WIB
loading...
5 Fakta Jirisan, Drama Korea yang Bertabur Bintang Papan Atas
5 Fakta Jirisan, Drama Korea yang Bertabur Bintang Papan Atas. Foto/Facebook @Yêu Phim Châu Á
A A A
JAKARTA - Kim Seokjin alias Jin BTS yang terpilih untuk menyanyikan OST (Official Sound Track) untuk Drama Korea (Drakor) "Jirisan" mendapat banyak perhatian di media sosial selama beberapa hari terakhir.

Hal ini semakin membuat netizen khususnya penggemar Drama Korea semakin tidak sabar menantikan serial yang akan tayang perdana kali pada tangga 23 Oktober tersebut.

Dari jajaran pengisi soundtrack hingga pemerannya, ‘Jirisan’ tampak sangat menjanjikan karena menghadirkan sederet bintang papan atas Korea Selatan . Selain itu, terdapat sejumlah fakta menarik lainnya.Berikut ulasannya:

1. Drama termahal ke-4 dalam sejarah Korea.

Menghadirkan sederet selebritis papan atas Korea Selatan, perkiraan anggaran Jirisan ditaksir lebih dari $27juta atau sekitar Rp385 Miliar.

Baca Juga: Peti Mati di Drama Korea Squid Game Terinspirasi BLACKPINK

Top 5 drama paling mahal seperti "Kingdom," "Mr. Sunshine," "The King: Eternal Monarch," "Sweet Home” sebelumnya berhasil meraih kesuksesan. Lantas menarik untuk menyaksikan bagaiman serial yang juga akan ditayangkan di TV ini.

2. Jin BTS bekerja dengan direktur musik terkenal.

Mengisi OST Jirisan, Jin BTS ditemanu oleh Gaemi, seorang produser yang menciptakan mahakarya seperti OST untuk "Descendants of The Sun", "The King Eternal Monarch", "Sweet Home", "Love In The Moonlight", dan lain-lain.

Dengan fakta demikian, publik tentu sangat ingin mendengar OST yang luar biasa dari seorang produser hebat dan dinyanyikan oleh penyanyi fantastis seperti Jin.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2654 seconds (11.210#12.26)