Dapatkan Total Jutaan Rupiah dengan Nobar Ikatan Cinta di RCTI+!

Senin, 04 Oktober 2021 - 11:30 WIB
loading...
Dapatkan Total Jutaan Rupiah dengan Nobar Ikatan Cinta di RCTI+!
Ikuti Nonton Bareng Ikatan Cinta di RCTI+ dan dapatkan hadiah jutaan rupiah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sejak dirilisnya pada tahun 2020 lalu, sinetron Ikatan Cinta menjadi salah satu sinetron paling fenomenal di tanah air. Cerita di setiap episodenya yang selalu membuat penasaran, sinetron ini berhasil memikat hati para penggemarnya. Tak hanya ceritanya , keseharian sampai kisah kehidupan para pemain Ikatan Cinta menjadi perhatian dan membuat penasaran para penonton setia Ikatan Cinta.

Kabar baik datang bagi para penggemar Ikatan Cinta, karena RCTI+ akan membuat acara nonton bersama yang diadakan mulai hari ini 4 Oktober 2021 pukul 19.30 di fitur live TV dan channel RCTI.

Hal yang membuat spesial dari acara nonton bareng ini adalah hadirnya berbagai konten menarik yang dapat disaksikan dalam setiap jeda sinetron Ikatan Cinta. Jadi selain dapat menonton episode terbaru Ikatan Cinta, penonton juga di suguhkan konten eksklusif tentang para pemain Ikatan Cinta seperti momen seru para pemain saat di lokasi shooting, behind the scene dan juga curhatan para pemain Ikatan Cinta.

Baca Juga : 'Uang Kaget Lagi' Tampil Lebih Baru dan Seru Tayang di MNCTV

Selain itu, para penonton yang beruntung juga bisa memiliki kesempatan untuk ngobrol langsung dengan para pemain Ikatan Cinta melalui fitur video call serta memenangi hadiah sampai dengan jutaan rupiah dari quiz yang akan diadakan oleh RCTI+. Akan ada host juga yang memandu jalannya acara serta mereview cerita dari setiap episode Ikatan Cinta.

Nobar Ikatan Cinta di RCTI+ akan berlangsung setiap hari mulai hari ini pukul 19.30 di fitur live TV - RCTI yang pastinya hanya di aplikasi RCTI+ , jangan yang lain. Sangat menarik sekali bukan? Pastikan hari ini standby dimana saja dengan mengakses aplikasi RCTI+ dan Nobar Ikatan Cinta.



#IkatanCinta
#NobarIkatanCinta
#NobarIkatanCintaDiRCTIPlus
#NobarGratis
#StreamingGratis
#IkatanCintaRCTIPlus
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)