Sinopsis Ikatan Cinta: Andin Bertemu Tama, Aldebaran Temukan Jejak Pelaku Teror

Senin, 04 Oktober 2021 - 14:35 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta: Andin Bertemu Tama, Aldebaran Temukan Jejak Pelaku Teror
Sinopsis Ikatan Cinta: Andin Bertemu Tama, Aldebaran Temukan Jejak Pelaku Teror. Foto/IG Official RCTI
A A A
JAKARTA - Sinopsis Ikatan Cinta episode 460 yang tayang malam ini, Senin, 4 Oktober 2021 jalan ceritanya membuat haru dan semakin menegangkan. Andin ( Amanda Manopo ) akan bertemu dengan seseorang yang diharapkannya, dan Aldebaran ( Arya Saloka ) menemukan titik terang dalang terornya.

Dikutip dari akun Instagram Ikatan Cinta , Andin dan papa Surya (Surya Saputra) menunggu kedatangan seseorang yaitu Irvan alias Tama (Oka Antara).

Sebelumnya papa Surya dan Tama bertemu dan meluruskan masalah di masa lalunya, hingga akhirnya Tama memaafkan Surya yang merupakan suami dari kakak perempuannya yakni Sofia (Rara Nawangsih).

Andin yang diperkenalkan oleh papa Surya, bahwa adik dari ibunya masih hidup merasa senang dan campur tangis haru.



Begitu juga dengan Irvan, ia tak menyangka perempuan yang tak sengaja dirinya temui saat menolong Reyna (Fara Shaklia) yang hampir terjatuh itu adalah Andin, keponakannya yang bertahun-tahun dicari.

"Ini Tama. Adik mama kamu," kata papa Surya kepada Andin.

Sementara itu Aldebaran dan Angga (Kevin Hillers), mulai mendapatkan titik terang siapa dalang peneror keluarganya selama ini. Mereka meminta bantuan kepada hackers untuk melacak keberadaan pelaku teror itu.

Lantas apakah nama yang ditemukan oleh hacker itu benar peneror? Apakah itu Denis, orang yang dicari Mama Rosa (Sari Nila)?



Kemudian bagaimana sikap Irvan kepada Andin? Apakah dendamnya benar-benar hilang setelah Andin meluluhkan hatinya. Lalu siapa sebenarnya Jessica (Larasati Nugroho)?

Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)