Eternals Rilis Trailer Terbaru, Tampilkan Unjuk Kekuatan para Tokoh Utama

Senin, 04 Oktober 2021 - 14:48 WIB
loading...
Eternals Rilis Trailer Terbaru, Tampilkan Unjuk Kekuatan para Tokoh Utama
Marvel kembali merilis trailer terbaru Eternals yang menampilkan kekuatan para tokoh utamanya dalam melawan monster-monster Deviants. Foto/YouTube/Marvel Entertainment
A A A
JAKARTA - Tanggal perilisan film Eternals milik Marvel Studios semakin mendekat. Agar semakin ditunggu oleh para penikmat film, Marvel kembali merilis trailer terbaru Eternals yang menampilkan kekuatan para tokoh utamanya dalam melawan monster-monster Deviants.

Pada trailer berdurasi 30 detik itu, para Eternals tampak menampilkan kekuatan mereka dalam bentuk yang paling paripurna. Seperti tokoh Gilgamesh yang diperankan Ma Dong-Seok dengan pukulan dahsyatnya, dan juga tokoh Thena yang diperankan Angelina Jolie dengan tombak mistis yang bisa ia keluarkan secara magis. Ada juga sosok Richard Madden, memerankan tokoh Ikaris, yang mampu mengeluarkan laser berwarna kuning dari matanya ala Superman.

Baca Juga: Tom Hardy Bahas Kemungkinan Venom dan Spider-Man Bertemu dalam Satu Film

“Bertarunglah untuk apa yang kau cintai,” tulis deskripsi trailer tersebut, diunggah oleh akun Twitter resmi Eternals, dikutip Senin (4/10/2021).

Film Eternals mengisahkan tentang ras manusia kuno ciptaan Celestials, dewa di dunia Marvel, yang telah bersembunyi di bumi selama ribuan tahun tanpa menunjukkan eksistensi dan kekuatan mereka pada manusia biasa. Meski bersumpah tak akan campur tangan dalam urusan manusia, nyatanya para Eternals terpaksa menggunakan kekuatan mereka ketika para Deviants, rival mereka yang ganas, datang mengancam bumi.

Diadaptasi dari tokoh komik yang sama karangan legenda komik Jack Kirby pada 1976, film Eternals akan menjadi debut tokoh-tokoh tersebut di layar lebar. Diperankan oleh banyak aktor ternama Hollywood seperti Angelina Jolie, Salma Hayek, dan Kumail Nanjiani, film ini juga disutradarai oleh Chloe Zhao yang pernah memenangkan piala Oscar.

Baca Juga: Daniel Craig Pensiun Jadi James Bond, Pria Ini Frustasi karena Terancam Kehilangan Pendapatan

Eternals digadang-gadang sebagai film terbesar dan terpanjang MCU sejauh ini, berpotensi menyentuh durasi 156 menit, dilansir dari Screen Rant, Senin (4/10/2021). Film ini juga mendapat rating PG-13 alias Bimbingan Orangtua karena banyak adegan aksi dan kekerasan fiktif serta adegan seksual yang pendek.

Setelah Shang-Chi dan Venom 2 sukses di pasaran, Eternals diperkirakan akan mendapat kesuksesan yang sama atau bahkan lebih di layar lebar. Dengan berbagai keunikan dan kekuatan bintang yang dimilikinya, Eternals menjadi film yang patut ditunggu penayangannya pada 5 November mendatang.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1683 seconds (11.252#12.26)