Alvin Faiz Enggan Tanggapi Tagihan Audit Dana Umat Az-Zikra: Jaga Kesehatan Mental Itu Penting

Senin, 04 Oktober 2021 - 15:35 WIB
loading...
Alvin Faiz Enggan Tanggapi Tagihan Audit Dana Umat Az-Zikra: Jaga Kesehatan Mental Itu Penting
Alvin Faiz Enggan Tanggapi Tagihan Audit Dana Umat Az-Zikra: Jaga Kesehatan Mental Itu Penting. Foto/Instagram Alvin Faiz
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz belum mau menanggapi tagihan audit dana umat Yayasan Az-Zikra di media sosial yang kabarnya dia gelapkan. Di Instagram, Alvin lebih memilih memposting beberapa kalimat bijak.

Pertama, Alvin Faiz menyinggung tentang cara menjaga kesehatan mental di media sosial.

"Enggak selamanya block, hide, unfollow, itu childish. Menjaga kesehatan mental itu yang terpenting," bunyi cuitan Twitter yang diposting ulang Alvin Faiz, dikutip Senin (4/10/2021).

Setelahnya, Alvin Faiz juga memposting beberapa potongan kalimat bijak lain. Salah satunya soal berprasangka baik kepada sesama.



"Jika susah beramal baik, maka berprasangka lah baik. Karena prasangka baik tidak dapat dilakukan kecuali orang yang berhati baik," bunyi tulisan yang diposting Alvin.

Terakhir, Alvin Faiz juga meyinggung soal kebencian yang tidak mungkin muncul dalam hati orang-orang yang mencintai Allah.

"Tidak akan ada kebencian di hati yang dipenuhi kecintaan pada Allah. Tidak akan ada sikap merendahkan makhluk dalam diri orang yang sibuk dengan keburukan dirinya. Tidak ada kata putus asa bagi orang yang senantiasa menyaksikan nikmat Allah dan kebaikannya," bunyi tulisan yang Alvin posting ulang dari akun Instagram lain.

Sebagaimana diketahui, jagat Instagram sedang dibuat gaduh terkait adanya dugaan penyimpangan dana Az-Zikra.



Alvin Faiz tak henti-hentinya diterpa isu miring, mulai dari perselingkuhan hingga penggelapan dana Yayasan Az-Zikra milik mendiang ayahnya, Ustadz Arifin Ilham.

Alih-alih memberikan jawaban, Alvin Faiz justru memilih mundur dari kepengurusan Yayasan Az-Zikra.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)