Pada Masa Pandemi, Brand Lokal ini Rilis Koleksi Perhiasan Mewah

Senin, 04 Oktober 2021 - 22:30 WIB
loading...
Pada Masa Pandemi, Brand Lokal ini Rilis Koleksi Perhiasan Mewah
Koleksi perhiasan mewah tetap dimininati meski di masa pandemi. foto : Lino and Sons
A A A
JAKARTA - Brand perhiasan asal Indonesia Lino and Sons membuka butik baru pada masa pandemi .Brand ini juga menghadirkan koleksi perhiasan mewah terbaru yakni Estella Collection.

Menurut Direktur Lino and Sons, Ivan Lingga, perhiasan merupakan aksesori elegan yang tidak pernah lekang oleh waktu. Selain menyimpan makna sebagai representasi identitas dan kepercayaan diri, perhiasan dapat menjadi simbol berharga bagi berbagai bentuk perayaan kehidupan.

Baca juga : Pasar Optimistis, Rupiah Menguat ke Level Rp14.266

Hal inilah yang mendorong pihak Ivan untuk terus menemani setiap perayaan hidup penggemar perhiasan Indonesia melalui beragam inovasi sejak tahun 1975. Brand ini sukses memberikan pelayanan terbaik melalui offline boutique di tiga pusat perbelanjaan besar Indonesia, yaitu Gandaria City Jakarta Selatan, Emporium Mall Pluit Jakarta Utara, dan Trans Studio Mall Bandung.

Brand perhiasan ini kini memperluas jangkauannya dengan membuka butik baru di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Selain membuka toko baru, brand ini juga menghadirkan koleksi baru. "Kami juga memperkenalkan koleksi terbaru Estella Collection," ujar Ivan seperti dalam konferensi pers secara virtual, beberapa waktu lalu.

Baca juga : Ini 10 Gagasan Terbaik Peserta Pfizer Biotech Fellowship

Menurut Ivan, Estella Collection secara khusus dirancang bagi perempuan Indonesia yang tak kenal lelah mengejar mimpinya. Estella sendiri memiliki arti 'Dewi Bintang' sebagai simbol representasi dalam memotivasi perempuan indonesia semakin percaya diri dan memancarkan sinar elegan.

Koleksi Estella tersedia dalam berbagai desain aksesori mewah, seperti cincin, kalung, gelang, liontin, dan anting dalam beragam gaya dan warna. Pada setiap karyanya, brand ini selalu memastikan kesempurnaan melalui desain presisi tertinggi dan menggunakan diamond GIA bersertifikasi internasional pada beberapa koleksi terkurasi.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)