Waspadai Ancaman Gelombang Ketiga, Pemerintah Percepat Vaksinasi

Senin, 04 Oktober 2021 - 20:08 WIB
loading...
A A A

Buatlah rencana staycation Anda dan keluarga tetap hemat dengan promo Hemat Datang Tak Dijemput dan dapatkan diskon hingga Rp450.000 untuk menginap di hotel mana pun di Indonesia. Anda bisa memesan hotel yang Anda inginkan dari sekarang dan dapatkan diskonnya dengan menggunakan kode promo yang tertera di halaman promo di www.misteraladin.com/promotions/hematdatanghotel.

Chief Operating Officer Mister Aladin , Nitha Sudewo, mengatakan, promo ini tepat untuk masyarakat yang ingin merencanakan liburan di waktu yang mereka rasa sesuai dengan situasi dan kondisi.

“Seperti yang kita ketahui bersama, perkembangan kondisi kasus Covid-19 di Indonesia semakin membaik. Hal ini bisa dimanfaatkan oleh konsumen untuk pergi staycation secara aman dan hemat. Aman dalam artian tidak lengah dalam keadaan apa pun dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan lakukan vaksinasi sebelum kita berpergian, serta memilih hotel yang telah memiliki sertifikasi CHSE. Promo ini kami berikan bagi konsumen untuk berhemat dari sekarang untuk periode menginap kapan saja”, sebut Nitha saat ditemui di Jakarta (30/09/2021).

Promo Hemat Datang Tak Dijemput untuk hotel ini berlangsung hingga tanggal 15 Oktober 2021 mendatang dengan kuota terbatas. Pastikan Anda dapatkan diskonnya sekarang sebelum kehabisan.

Baca Juga: Desa Wisata Carangsari Bakal Jadi Ikon dan Daya Tarik Baru di Bali
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)