4 Petunjuk Isyaratkan Squid Game Berlanjut ke Season 2

Selasa, 05 Oktober 2021 - 01:05 WIB
loading...
A A A
Karakter polisi telah meninggalkan kesan dan kekecewaan di season pertama Squid Game. Meski ia melakukan pekerjaan yang baik dalam menyusup ke Squid Game dan mengungkap banyak rahasia yang mengejutkan, Jun Ho akhirnya ditembak oleh saudaranya dan jatuh dari tebing.

Semua usahanya untuk memecahkan kasus tersebut menjadi sia-sia. Karakter ini meninggalkan banyak pertanyaan dan penyesalan bagi penonton. Namun, Jun Ho sebenarnya hanya tertembak di bahu, jadi ada kemungkinan masih hidup dan akan kembali di season 2.
Kali ini, Jun Ho harus lebih berhati-hati jika ingin mengalahkan Squid Game dan mencari tahu alasan mengapa saudaranya menjadi frontman.

3. Adik Sae Byeok Gabung dengan Squid Game untuk Balas Dendam

Karakter Sae Byeok meninggal dengan cara yang mengejutkan di Squid Game dan memiliki seorang adik laki-laki di panti asuhan. Anak laki-laki itu kemudian dirawat oleh ibu Sang Woo dan Gi Hun. Namun, ia masih belum mengetahui rahasia kematian kakaknya.

Banyak penonton berteori bahwa Squid Game season 2 dapat diatur bertahun-tahun setelah peristiwa season pertama. Di mana ketika bocah tersebut tumbuh dan cukup dewasa untuk berpartisipasi dalam Squid Game. Ada kemungkinan anak ini adalah orang yang memiliki kemampuan untuk menjatuhkan organisasi Squid Game.


4. Season 2 Fokus pada Petugas Jaket Merah

Sebuah teori terkait dengan warna biru dan merah dari permainan episode satu viral di media sosial. Netizen menunjukkan bahwa mereka yang memilih kartu biru akan menjadi pemain Squid Game. Di sisi lain, jika mereka memilih merah akan dipilih sebagai petugas untuk Game Squid.

Baik pemain dan petugas merupakan dua kelompok orang yang dijanjikan banyak uang saat berpartisipasi dalam permainan. Teori ini bahkan menunjukkan bahwa Squid Game season 2 akan fokus pada para petugas berjaket merah. Mereka mungkin juga menjadi korban, yang akan dikenakan hukuman berat dari master game jika melanggar aturan.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)