Lesti Kejora Ungkap Nikah Siri dengan Rizky Billar pada April 2021

Selasa, 05 Oktober 2021 - 09:44 WIB
loading...
Lesti Kejora Ungkap Nikah Siri dengan Rizky Billar pada April 2021
Lesti Kejora mengungkapkan tentang nikah siri dengan Rziky Billar pada April 2021. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Teka teki kapan Lesti Kejora dan Rizky Billar nikah siri akhirnya terjawab. Melalui sebuah tayangan di salah satu stasiun televisi swasta, terungkap jika Billar dan Lesti menggelar pernikahan siri pada April 2021.

Tak hanya itu, pasangan Rizky Billar dan Lesti bahkan telah merasakan keindahan bulan Ramadhan sebagai pasangan suami istri.

"Bulan April. Ramadhan," kata Ustaz Subki Al Bughury dalam tayangan tersebut.

Lebih lanjut, ustaz Subki menyebut bahwa ayah Lesti awalnya tidak menyetujui pernikahan siri tersebut berlangsung. Namun, lantaran mendapatkan saran, terlebih keduanya sudah cukup dekat, pernikahan siri tersebut akhirnya diselenggarakan.



"Saya tahu (ayah Lesti) tidak memberi izin dari awal, karena maunya pas di Juli (akad nikah). Tapi waktu itu, saya menganjurkan. Apalagi Billar sama Dede sudah ngomong, syuting pulang jam 1 pagi. Jadi ya sudah. Ayah tadinya tetap nggak mau," jelasnya.

Dalam acara tersebut Lesti dan Billar sempat mengungkapkan bahwa mereka telah menjalani pertemuan keluarga untuk membicarakan soal pernikahan sejak November 2020. Hingga kemudian di Desember 2020, Billar dan keluarga kembali datang ke kediaman Lesti untuk menjalani prosesi lamaran atau khitbah.

Pada kesempatan itu, Billar mengungkap alasan dirinya mempublish hubungan asmaranya dengan Lesti. Ia menyebut bahwa kala itu, dirinya sudah berstatus sebagai tunangan Lesti.

"Foto ini pertama kali kita nge-publish hubungan kita. Jadi Desember ini disamber hahaha Kenapa akhirnya ngepublish arena ada gonjang-ganjing, saya dicecar terus. Padahal saya sudah menunjukkan keseriusan saya ke bapak," jelas Billar.



"Foto ini kenapa di publish? Karena kita sudah melakukan lamaran, sudah khitbah waktu itu," tegasnya.

Tak lama setelahnya, kedua keluarga dari pasangan ini terlihat semakin dekat. Mereka bahkan sempat berlibur bersama ke Sumba pada Januari 2021, hingga akhirnya menjalani pernikahan siri di April 2021.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4430 seconds (0.1#10.140)