Ingin Lesti Kejora Dapat Status Sah Negara, Rizky Billar Pilih Ijab Kabul 2 Kali

Selasa, 05 Oktober 2021 - 12:32 WIB
loading...
Ingin Lesti Kejora Dapat Status Sah Negara, Rizky Billar Pilih Ijab Kabul 2 Kali
Rizky Billar mengungkapkan alasan melangsungkan ijab kabul sebanyak dua kali. Salah satunya ingin Lesti Kejora mendapat status sah baik secara negara dan agama. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Rizky Billar akhirnya mengungkapkan alasan melangsungkan ijab kabul sebanyak dua kali. Salah satunya karena ingin sang istri, Lesti Kejora mendapat status sah baik secara negara dan agama.

"Banyak orang nanya, kenapa ijab kabul dua kali? Kenapa nggak sekali?" ungkap Billar pada salah satu tayangan di YouTube dikutip Selasa (5/10/2021).

"Ijab kabul pertama itu untuk menyelamatkan kami, untuk menjaga kami. Ijab kabul kedua, bagaimanapun istri saya harus mendapatkan status secara sah dimata hukum dan agama," sambungnya.


Sementara itu, Billar dan Lesti mengaku menikah siri pada April 2021 . Billar mengatakan mengalami perbedaan perasaan saat ia harus mengucapkan ijab kabul di pernikahan siri dan resmi.

"Waktu menikah secara agama saya bersikap tenang. Tapi begitu menikah secara KUA, secara hukum, negara, itu saya merasakan gugup yang luar biasa. Yang tidak dibuat-buat," kata Billar.

Sebagaimana diketahui, Billar dan Lesti telah melakukan prosesi lamaran pada Desember 2020. Tak lama setelahnya, tepatnya pada April 2021, keduanya resmi menjadi sepasang suami istri melalui pernikahan secara agama yang digelar tertutup.


Saat ini, Lesti diketahui tengah mengandung buah cintanya bersama Billar, yang diprediksi akan lahir pada Januari 2022 mendatang. Pasalnya, menurut keterangan dokter kandungan, usia kehamilan Lesti mulai memasuki 25 minggu atau sekitar 6 bulanan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)