Ini 6 Artis yang Sudah Siapkan Warisan buat Anaknya

Selasa, 05 Oktober 2021 - 13:17 WIB
loading...
A A A
Deddy Corbuzier belakangan ini sempat mencuri perhatian publik, lantaran kabar dirinya yang hampir merenggang nyawa akibat mengalami badai sitokin setelah terinfeksi Covid-19.

Saat kondisi kritis tersebut, putra semata wayangnya Azka Corbuzier sempat dengan sengaja meminum gelas yang sama agar ikut tertular Covid-19. Hal itu dilakukan Azka agar dia dapat menjaga ayahnya selama menjalani perawatan. Mendapati hal itu, Deddy pun mengaku sangat terharu.

Deddy kemudian mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyiapkan sejumlah harta warisan untuk Azka, jika sewaktu-waktu umurnya tidak panjang. Adapun warisan yang sudah disiapkan Deddy di antaranya berupa tabungan, saham, dan harta benda.

3. Yuni Shara

Ini 6 Artis yang Sudah Siapkan Warisan buat Anaknya


Yuni Shara telah mengumpulkan pundi-pundi untuk kedua anaknya jika mereka sudah dewasa kelak. Diaa sudah menyiapkan warisan untuk kedua putranya, Cavin Obrient Siahaan dan Cello Obin Siahaan.

Hal itu terungkap ketika Yuni menjadi bintang tamu di channel YouTube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama beberapa waktu lalu. Yuni membeberkan beberapa hal, termasuk soal warisan jika dia meninggal dunia nanti.

Yuni mengaku semua bisnis yang dia miliki akan diwariskan untuk anaknya. Seperti diketahui, penyanyi tersebut sudah membangun membangun beberapa lini bisnis. Mulai dari bisnis baju, hingga tambang batu bara nantinya akan diwariskan kepada kedua putranya.

4. Sule

Ini 6 Artis yang Sudah Siapkan Warisan buat Anaknya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0870 seconds (0.1#10.140)